Sinopsis The Empire Episode 3

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Empire episode 3, Han Hyu Ryul bertekad untuk mempercepat dana Natal dan tidak memperdulikan pendapat para VIP. Hong Nan Hee mendatangi Na Geun Woo di kantornya.

 

The Empire merupakan Viu Original yang mengisahkan tentang Han Hye Ryul (diperankan oleh Kim Sun Ah), seorang jaksa sukses yang memiliki latar belakang keluarga kaya yang dihormati banyak orang. Dia berniat untuk menjatuhkan Jusung, sebuah korporasi yang ditakuti oleh banyak orang. Namun, hal tersebut bukanlah hal yang mudah karena dia harus berhadapan dengan keluarga dan juga suaminya, Na Geun Woo (diperankan oleh Ahn Jae Wook). Suaminya dikenal sebagai pria yang sempurna karena memiliki ketenaran, uang, kekuasaan, dan bahkan berani melakukan apapun demi cinta.

 

Yuk, ikuti keseruan drakor yang satu ini! Sebelum nonton drama Korea The Empire, simak terlebih dahulu sinopsis episode 3 di sini!

 

 

Sinopsis The Empire Episode 3

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

Sebelumnya di The Empire episode 2, Na Geun Woo mencurigai Dana Natal yang cukup besar merupakan penyebab dari kematian seseorang. Karena itulah dia berniat untuk menggali lebih dalam mengenai kasus tersebut meskipun tahu mungkin nyawanya akan dalam bahaya. Di sisi lain, Han Hye Ryul mendapatkan cukup kekuasaan untuk bersaing dengan suaminya dalam pencalonan kepresidenan.

 

Dalam The Empire episode 3, Han Hye Ryul nampaknya tidak berniat untuk mundur dari tindakannya menyerang Jusung. Dengan percaya diri, dia mengatakan bahwa dana Natal harus segera dipercepat dan tidak perlu memperdulikan kenyataan bahwa mereka adalah VIP. Tindakan Han Hye Ryul ini tentunya membuat para VIP marah besar, bahkan salah satu dari mereka mengatakan akan menghancurkan Han Hye Ryul.

 

Hal tak terduga terjadi pada saat Na Geun Woo permainan telah berubah seutuhnya dan membuat dia merasakan kerugian. Di sisi lain, Hong Nan Hee (diperankan oleh Joo Se Bin) mendatangi Na Geun Woo dan mengatakan bahwa dia membutuhkannya. Secara tiba-tiba Han Hye Ryul menghubungi Na Geun Woo yang sedang bersama dengan Hong Nan Hee, murid sekaligus wanita simpanannya. Nampaknya Han Hye Ryul menyadari bahwa terjadi sesuatu di antara mereka berdua.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Empire Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Empire tayang secara eksklusif di Viu mulai 24 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Empire sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Empire sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-09-27T00:32:49+07:00September 27th, 2022|Drama|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment