Sinopsis The Escape of the Seven Episode 16

nonton streaming download escape of the seven season 1 (7 escape) sub indo viu

 

 

Sinopsis The Escape of the Seven episode 16 mengisahkan La Hui meyakini jika Matthew adalah Sim Jun Seok. Sementara itu, Jin Mo menangkap Do Hyuk atas perintah Matthew dan ingin menghabisinya.

 

Viu Original The Escape of the Seven mengikuti kisah tujuh karakter dibintangi Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit. Masing-masing dari mereka memiliki agendanya sendiri yang mampu berbohong, menipu, dan mengeksploitasi orang lain demi keuntungan dan keinginan mereka sendiri.

 

Simak sinopsis The Escape of the Seven episode 16 di bawah ini sebelum nonton drama Korea yang diantisipasi ini di Viu.

 

 

Sinopsis The Escape of the Seven Episode 16

 

Sebelumnya di The Escape of the Seven episode 15, Do Hyuk menyadari ada sesuatu yang sebenarnya terjadi antara dia dengan K. Mone kini berada di pihaknya, dan dia berusaha meyakinkannya bahwa Do Hyuk tidak boleh kalah darinya. Kemudian, Do Hyuk berhasil menerobos ruang IT untuk mencari sebuah informasi tentang dirinya maupun K. Sementara itu, Matthe mencoba mendekati anak Mone.

 

Dalam The Escape of the Seven episode 16, sekelompok orang ramai-ramai mendemo berita negatif terkait Mone. Kemudian, Yu Ju ingin memastikan apakah yang mereka katakan benar. Namun, Mone dengan berlinang air mata menekankan bahwa dia tidak pernah melakukannya.

 

Kemudian, La Hui tidak lagi takut dengan Matthew. Dia mendekatinya dan secara mengejutkan mengucapkan “senang bertemu denganmu, Sim Jun Seok”. Matthew pun tersenyum licik. Sementara itu, Matthew bertekad akan memberi tahu semua orang siapa Matthew sebenarnya. Kemudian, Jin Mo dengan di bawah ancaman Matthew akan menghabisi Do Hyuk. Namun, Matthew ingin melakukannya sendiri.

 

 

Nonton Streaming / Download The Escape of the Seven Sub Indo di Viu

Viu Original The Escape of the Seven Season 1 tayang secara eksklusif di Viu mulai 15 September 2023, setiap Jumat dan Sabtu dengan total 17 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Escape of the Seven sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Escape of the Seven sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-08T00:32:42+07:00November 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment