Sinopsis The Heavenly Idol Episode 4

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Heavenly Idol episode 4, Kim Dal melihat secara langsung bahwa Woo Yeon Woo telah menghidupkan kembali salah seorang staf.

 

Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol adalah drama fantasi baru yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, ‘visual center’ dari grup idola yang gagal yaitu Wild Animal. Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal, penggemar No. 1 Woo Yeon Woo. Ketika idolanya tiba-tiba bersikeras bahwa dia adalah seorang High Priest, Kim Dal akhirnya menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan idola favoritnya.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru The Heavenly Idol sub Indo di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 4 di sini!

 

 

Sinopsis The Heavenly Idol Episode 4

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

Sebelumnya di The Heavenly Idol episode 3, Rembrary berhasil menggunakan kekuatan ilahinya untuk menghubungi Woo Yeon Woo di dunianya. Mereka kemudian membuat kesepakatan agar bisa kembali ke tubuh masing-masing. Pada saat itu juga Rembrary mengatakan pada Kim Dal bahwa dia telah menjadi Woo Yeon Woo yang akan berusaha untuk membuat Wild Animal memenangkan penghargaan Artist of the Year.

 

Dalam The Heavenly Idol episode 4, saat penampilan untuk babak kedua dari Sing Survival dimulai, secara tiba-tiba suara Seon Woo Sil (diperankan oleh Tak Jae Hoon) karena kekuatan iblis. Dengan menggunakan kekuatan ilahi yang berhasil dia kumpulkan setelah mengonsumsi ‘upeti’, Rembrary berusaha untuk menghilangkan kekuatan iblis dan pada akhirnya suara Seon Woo Sil berhasil keluar. Berkat chemistry yang diperlihatkan oleh keduanya di atas panggung, Rembrary (Woo Yeon Woo) dan Seon Woo Sil berhasil mendapatkan perhatian dari publik dan memenangkan urutan pertama.

 

Tiba-tiba rumor kencan menimpa Kasy (diperankan oleh Choi Jae Hyun), dan hal ini membuat Kim Dal beserta direktur Lim (diperankan oleh Ye Ji Won) kesulitan. Akhirnya mereka mengetahui bahwa yang menyebarkan berita tersebut adalah manajer dari Oh Jung Shin (diperankan oleh OBON). Rembrary mengembalikan nyawa salah seorang staf yang diserang oleh iblis, Kim Dal yang melihat hal itu tidak bisa menahan keterkejutannya. Kemudian Rembrary mengikuti jejak kaki yang terlihat untuk mengetahui iblis yang berbuat hal ini.

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol tayang di Viu mulai 16 Februari 2023, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Heavenly Idol sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-27T17:18:38+07:00February 19th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment