Sinopsis The Innocent Man Episode 17

nonton streaming download drakorindo the innocent man sub indo viu

 

 

Sinopsis The Innocent Man episode 17 mengisahkan ingatan Eun Gi sudah kembali dan dia menyembunyikan kebenaran itu dari Ma Ru. Di hari pernikahannya, Ma Ru menghilang. Tak hanya itu, hubungan masa lalu Jae Hee dan Ma Ru juga beredar.

 

The Innocent Man adalah melodrama yang berkisah tentang Kang Ma Roo (diperankan oleh Song Joong Ki), pria yang telah dikhianati oleh kekasihnya, Han Jae Hee (diperankan oleh Park Shi Yeon) setelah dia menanggung kesalahan pacarnya. Setelah bebas dari penjara, dia mendapati Jae Hee telah menikahi seorang pria kaya. Ma Roo kemudian bertekad untuk balas dendam dengan mendekati Seo Eun Gi (diperankan oleh Moon Chae Won), putri tangguh dan dingin dari pria yang dinikahi Jae Hee. Dalam prosesnya, Ma Roo justru menjadi jatuh cinta pada Eun Gi.

 

Sebelum nonton drama Korea klasik yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Moon Chae Won ini di Viu, yuk simak sinopsis episode 17 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Innocent Man Episode 17

 

nonton streaming download drakorindo the innocent man sub indo viu

 

 

 

Sebelumnya di The Innocent Man episode 16, Eun Gi mengajak Ma Ru menikah, tetapi Ma Ru meminta tidak terburu-buru sampai dia mendapatkan semua ingatannya kembali. Sementara itu, Jae Hee mengungkap rencana balas dendam Ma Ru pada Eun Gi. Awalnya tidak percaya, hingga dia akhirnya mengingat orang yang dia tabrak adalah Ma Ru.

 

Dalam The Innocent Man episode 17, saat rapat dewan, Eun Gi mengakui bahwa saat ini dia tengah mengalami amnesia dan dia sudah berusaha yang terbaik yang dia bisa sejauh ini. Kemudian, Eun Gi juga telah mendapatkan  ingatannya kembali. Termasuk kebenaran bahwa Ma Ru menjadi kekasihnya karena ingin balas dendam terhadap ibu tirinya dan sekarang dia mulai waspada padanya dan menyembunyikan fakta jika dia sudah ingat semuanya.

 

Sementara itu, di hari pernikahannya, Ma Ru menghilang. Dia membiarkan Eun Gi menghadapi semua tamu seorang diri. Meskipun Eun Gi tetap berusaha untuk menunggunya, tetapi Ma Ru tidak kunjung datang. Di saat yang sama, rumor Jae Hee dengan tunangan putrinya adalah sepasang kekasih beredar. Jae Hee curiga jika Ma Ru lah orang yang mengungkap hubungan mereka dan ini adalah bagian dari rencananya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Innocent Man Sub Indo di Viu

 

Drama The Innocent Man dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Yuk, ikuti kisah Song Joong Ki yang penuh intrik bersama Moon Chae Won dan Park Shi Yeon ini dengan nonton streaming atau download The Innocent Man sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Innocent Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-03-25T00:34:43+07:00March 25th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment