Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 8

nonton streaming download drakorindo the killer's shopping list sub indo viu

 

Pada sinopsis The Killer’s Shopping List episode 8, penjahat lima dollar masih berkeliaran dan membuat Ahn Dae Sung merasa resah. Penjahat lima dollar kembali membuat ulah dengan mengacau di MS Mart.

 

Berdasarkan novel karya Kang Ji Young, The Killer’s Shopping List adalah drama bertema thriller misteri dan komedi tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

 

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun. Meskipun ingatannya luar biasa, ia gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut.

 

Sebelum nonton drama Korea The Killer’s Shopping List, yuk simak sinopsis episode 8 di sini!

 

 

Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 8

 

nonton streaming download drakorindo the killer's shopping list sub indo viu

 

Sebelumnya di The Killer’s Shopping List episode 7, Ahn Dae Sung (diperankan oleh Lee Kwang Soo) kembali mencurigai seseorang sebagai tersangka pembunuhan, dia adalah Bibi yang merupakan salah satu karyawan di MS Mart. Dia mendiskusikan hal ini dengan Do Ah Hee (diperankan oleh Seolhyun AOA) mengenai kecurigaan yang dimilikinya kepada Bibi, terlebih lagi saat mengetahui bahwa Bibi rutin membeli barang-barang yang menjadi bukti pembunuhan.

 

Dalam The Killer’s Shopping List episode 8, terlihat bahwa penjahat lima dollar masih terus berkeliaran dan membuat Ahn Dae Sung tidak tenang. Ahn Dae Sung sebenarnya sudah sangat mencurigai penjahat lima dollar ini mengingat dia sudah menyamar menjadi kakek Nunchaku selama berpuluh-puluh tahun untuk membalaskan dendamnya kepada Ahn Dae sung dan ibunya, Jung Myung Sook (diperankan oleh Jin Hee Kyung). Ahn Dae Sung melihat penjahat lima dollar yang bebas berkeliaran setelah ditetapkan tidak bersalah sebagai tersangka dari kasus pembunuhan berantai.

 

Suatu ketika, penjahat lima dollar bersembunyi di tempat pembuangan yang berada di samping MS Mart. Kemudian dia mengejutkan ayah dari Ahn Dae Sung (diperankan oleh Shin Sung Woo). Penjahat lima dollar mengejar sang ayah yang berlari ke dalam swalayan. Di sana, dia berbuat ulah dengan menjatuhkan banyak produk di dalam dan bahkan hendak mencelakai ayah dari Dae Sung. Dengan luka yang sudah ada di beberapa bagian tubuhnya, sang ayah sudah tidak berdaya ketika penjahat lima dollar mencekik lehernya sehingga membuatnya kesulitan untuk bernapas.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Killer’s Shopping List Sub Indo di Viu

 

Drakor The Killer’s Shopping List tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat, mulai 28 April 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Killer’s Shopping List sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Killer’s Shopping List sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-05-15T15:24:35+07:00May 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment