Sinopsis The Matchmakers Episode 14

nonton streaming download drakorindo the matchmakers sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Matchmakers episode 14, Soon Duk mendatangi ibu mertuanya dan mengatakan bahwa dia akan melakukan semua yang diinginkannya.

 

Viu Original The Matchmakers merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang pertemuan antara duda muda dan janda muda. Rowoon berperan sebagai Shim Jung Woo, menantu raja yang seketika menjadi seorang duda, ia merupakan seorang inspektur rahasia kerajaannya yang harapannya untuk memasuki pemerintahan dan pernikahan harus sirna ketika calon istrinya meninggal saat upacara pernikahan. Cho Yi Hyun berperan sebagai Jung Soon Deok, menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama yang menjalani kehidupan ganda sebagai Ny. Yeo Joo, mak comblang terbaik di Kota Hanyang.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru The Matchmakers di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 14 di bawah ini!

 

 

Sinopsis The Matchmakers Episode 14

 

nonton streaming download drakorindo the matchmakers sub indo viu

 

Sebelumnya di The Matchmakers episode 13, Ny. Park (diperankan oleh Park Ji Young) kemudian kembali menegaskan bahwa Soon Duk seharusnya tidak keluar rumah, dan sebab itulah Soon Duk benar-benar dikurung di dalam kamarnya. Jung Woo terus mendatangi kediaman Soon Duk karena sudah lama dia tidak melihatnya. Di sisi lain, pelayan istana Dongungjeon akhirnya sadarkan diri, dan para Kasim langsung melaporkan hal ini kepada Raja, dan semua jawaban mungkin akan langsung didapatkan.

 

Dalam The Matchmakers episode 14, setelah bertemu dengan Soon Duk dan mengatakan bahwa dia sudah tidak mencintainya lagi, Jung Woo kembali ke kediamannya dengan perasaan hampa. Ia harus merelakan Soon Duk jika ingin wanita itu bahagia. Tidak bisa bersama orang yang dicintai adalah hal yang menyiksa. Setelah Soon Duk memikirkannya, dia yakin bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Jung Woo, dan pada akhirnya dia dengan jujur mengatakan bahwa dia semakin menyukai Jung Woo.

 

Nampaknya Soon Duk ingin bisa terbebas dari ibu mertuanya untuk bisa menemukan kehidupannya sendiri. Pada akhirnya dia dengan berani mendatanginya dan mengatakan bahwa dia menyadari dia tidak akan pernah menjadi orang yang ibu mertuanya inginkan, jadi mulai sekarang dia akan mencari jalannya sendiri dalam hidup. Keberanian Soon Duk membuat Ny. Park terkejut dan langsung berpikir bahwa Jung Woo telah memengaruhinya dengan cara yang buruk.

 

 

Nonton Streaming / Download The Matchmakers Sub Indo di Viu

Drakor The Matchmakers tayang secara eksklusif di Viu mulai 30 Oktober 2023, setiap Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Matchmakers sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Matchmakers sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-20T19:42:35+07:00December 14th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment