Sinopsis The Passbook, Drama Thailand yang Kembali ke Masa Lalu

The Passbook adalah sebuah drama Thailand yang cocok ditonton bagi kamu pecinta sinetron Thailand dari GMMTV.

 

Sinopsis The Passbook

 

The Passbook berkisah tentang Piriya, seorang influencer muda yang terkenal. Ia berada dalam masalah besar ketika ia jatuh ke dalam perangkap utang selama lebih dari jutaan! Sementara dia berjuang untuk menemukan cara membayar hutang, dia ingat bahwa ayahnya dulu menyimpan buku tabungan untuknya. Dia bergegas ke bank tetapi dia kecewa hanya menemukan buku tabungan tua dan kotak timah di brankas. Dia dengan gelisah membuka buku tabungan dan tiba-tiba ditarik kembali ke masa-masa pada masa pemerintahan Raja Rama VI, di mana dia bertemu dengan “Pien”, seorang pemuda yang mirip dia dan sebenarnya adalah kakek buyutnya.

 

Piriya menceritakan kepada Pien tentang hal yang dialaminya. Tetapi Pien tidak benar-benar percaya pada apa yang dia katakan. Namun, sebuah insiden terjadi dan Piriya harus menyamar sebagai Pien dan pergi bekerja untuknya. Dia bertemu “Wan”, seorang putri pejabat senior pemerintah dan jatuh cinta padanya. Piriya harus mengendalikan perasaannya karena dia bisa menjadi nenek buyutnya sendiri dan satu-satunya cara untuk menahan diri adalah dengan menemukan jalan kembali ke ‘hari ini’. Piriya memikirkan bagaimana ia sampai di sini dan mencoba melakukannya lagi, yang mengakibatkan Pien bepergian ke masa depan! Ternyata Piriya harus bekerja keras sepenuhnya atas nama Pien untuk menjaga segalanya demi Pien, sementara Pien harus membantu Piriya menyelesaikan masalah utangnya dan mencoba mencari tahu tentang garis keturunannya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Passbook Sub Indo di Viu

 

Berhasilkah Piriya menyelesaikan masalah-masalahnya? Langsung nonton streaming atau download The Passbook sub Indo hanya di Viu untuk tahu jawabannya! Jadwal tayang The Passbook adalah setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama Asia lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Passbook sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-06-26T15:08:56+07:00April 13th, 2020|News|4 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

4 Comments

  1. Daniel June 24, 2020 at 9:32 pm - Reply

    Tayangnya setiap hari apa.. saya udah nonton episode 4. Belum ada kelanjutannya di viu

    • admin June 26, 2020 at 3:10 pm - Reply

      Setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu & Minggu. Sudah ada lanjutannya. Silakan dicek 🙂

  2. desi June 29, 2020 at 4:37 am - Reply

    episode 8 belum ya

    • admin July 1, 2020 at 5:12 pm - Reply

      Halo Desi,

      The Passbook episode 8 sudah tersedia ya.. silakan ditonton 🙂

Leave A Comment