Sinopsis The Penthouse 2 Episode 19

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse 2 episode 19 dikisahkan Cheon Seo Jin yang masuk dalam perangkap Joo Dan Tae dan kemudian terpaksa menikahinya. Bagaimana kelanjutan melodrama yang mendapatkan rating tertinggi di Korea ini? Simak sinopsis The Penthouse 2 episode 19 di bawah ini.

 

The Penthouse 2 akan mengikuti kisah sebelumya. Para penghuni Hera Palace semakin jahat, segala rahasia yang mereka sembunyikan akan terungkap. Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) dan Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) bertunangan, dan mereka akan menyingkirkan siapa saja yang menghalanginya. Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) yang dijebak atas kasus pembunuhan Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) berhasil bebas dan melanjutkan rencana balas dendam lebih menegangkan bersama Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk). Yuk, nonton drama Korea yang paling diantisipasi ini dan saksikan eksklusif hanya di Viu!

 

 

Sinopsis The Penthouse 2 Episode 19

 

Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 18 dikisahkan hubungan Dan Tae dan Na Ae Gyo tidak seperti sebelumnya yang selalu mesra. Dan Tae mulai menaruh curiga pada Na Ae Gyo. Dia mendorongnya, namun Na Ae Gyo tidak tinggal diam. Keduanya pun terlibat konfrontasi yang menegangkan. Sementara itu, Logan Lee bertemu dengan Na Ae Go lagi. Saat Na Ae Gyo ingin pergi, Logan mengetahui sesuatu tentang dirinya yang sebenarnya sehingga membuat Na Ae Gyo terkejut.

 

Pada The Penthouse 2 episode 19 dikisahkan menyusul permintaannya untuk memutuskan pertunangan mereka, Cheon Seo Jin jatuh ke dalam perangkap Joo Dan Tae dengan mengaku menyuap Tuan Park dan membunuh Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) kepada polisi palsu (diperankan oleh Kim Kwang Gyu) yang disewa oleh Joo Dan Tae. Dia pun berlutut dan dipaksa untuk melanjutkan pernikahan setelah Joo Dan Tae mengajukan pertanyaan mengerikan, “Apa yang bisa saya lakukan agar Eun Byul (Choi Ye Bin) menjadi sedih?”

 

Seperti yang ditunjukkan dalam cuplikan foto adegan terbaru, pernikahan mereka tampaknya bukan acara yang menyenangkan. Diadakan di Istana Hera, acara pernikahan itu tampak mewah dengan kerumunan orang yang memberi selamat kepada pengantin baru. Tapi ketika mempelai pria dan wanita tersebut memasuki tempat acara, wajah Cheon Seo Jin terlihat putus asa, sedih, dan benar-benar putus asa. Tetapi di sisi lain, Joo Dan Tae menunjukkan senyuman khasnya pada para tamu yang datang.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse Season 2 tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 20 Februari 2021! Kamu juga bisa saksikan The Penthouse season 1 untuk mengikuti keseruan kisah para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 2 sub Indo di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-03-20T14:03:38+07:00March 20th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment