Sinopsis The Penthouse 2 Episode 23

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse 2 episode 23 mengisahkan Seo Jin berkumpul dengan Dan Tae, Seok Kyung, dan Seok Hoon untuk makan bersama. Namun, ketegangan pun tak terhindarkan. Bagaimana situasi mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

 

The Penthouse 2 adalah melodrama yang akan mengikuti kisah sebelumya. Para penghuni Hera Palace semakin jahat, segala rahasia yang mereka sembunyikan akan terungkap. Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) dan Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) bertunangan, dan mereka akan menyingkirkan siapa saja yang menghalanginya. Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) yang dijebak atas kasus pembunuhan Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) berhasil bebas dan melanjutkan rencana balas dendam lebih menegangkan bersama Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk). Yuk, nonton drama Korea yang paling diantisipasi ini dan saksikan eksklusif hanya di Viu!

 

Sinopsis The Penthouse 2 Episode 23

 

Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 22, Cheon Seo Jin menikah dengan Joo Dan Taedemi melindungi putrinya Ha Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin). Sementara itu, anak Joo Dan Tae, Joo Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) juga menjadi curiga tentang kemungkinan ayah mereka menyebabkan kematian ibu mereka, Shim Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah).

 

Dalam The Penthouse 2 episode 23, Cheon Seo Jin duduk di meja makan bersama Joo Dan Tae, Joo Seok Hoon, dan Joo Seok Kyung. Dengan tatapan kosong, Cheon Seo Jin menuangkan kopi untuk Joo Dan Tae sambil terus mengawasinya. Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung memperhatikan mereka dengan tatapan tidak senang, dan Cheon Seo Jin pura-pura tersenyum saat Joo Dan Tae mendekat dan membisikkan sesuatu ke telinganya.

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 (the penthouse season 2) sub indo viu

 

 

Saat syuting adegan ini, Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon dengan sempurna menggambarkan suasana dingin melalui akting mereka yang mendetail, dan Kim Young Dae dan Han Ji Hyun juga menambah ketegangan.

 

Tim produksi berkomentar, “Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon adalah aktor dengan chemistry sempurna yang kami percayai 100 persen,” dan menambahkan, “Harap nantikan episode 23 di mana kebenaran akan terungkap di balik insiden yang menimbulkan pertanyaan.”

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse Season 2 tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 20 Februari 2021! Kamu juga bisa saksikan The Penthouse season 1 untuk mengikuti keseruan kisah para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 2 sub Indo di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-03-26T09:00:29+07:00March 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment