Sinopsis The Penthouse 2 Episode 4

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse 2 episode 4 mengisahkan Seo Jin divonis tidak bisa menyanyi lagi karena terdapat masalah dengan pita suaranya. Dia pun menyewa seseorang demi menjaga reputasinya. Pertengkaran antara Seo Jin dan Dan Tae tak terhindarkan karena dia terus membicarakan mantan suaminya. Sementara itu, lagi lagi Yoon Hee memamerkan kemesraannya.

 

The Penthouse 2 ini mengikuti kisah di musim sebelumnya, yaitu mengenai tiga wanita yang mengungkap hasrat tersembunyi mereka untuk mengangkat kehidupan mereka. Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) akan melakukan apapun untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkan hidup anaknya. Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) mungkin telah meraih sebuah karir yang sukses sebagai seorang penyanyi klasik, namun putrinya kurang dalam banyak hal tidak sepertinya. Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) menolak untuk mewariskan kemiskinan dan kehancuran kepada putrinya dan mencoba segalanya yang dia bisa untuk dapat pindah ke Penthouse. Ini adalah sebuah perjalanan dari tiga wanita yang saling berbalapan tak ada hentinya yang didorong oleh keserakahan dan keinginan. Yuk, nonton drama Korea yang paling diantisipasi ini dan saksikan eksklusif hanya di Viu!

 

 

Sinopsis The Penthouse 2 Episode 4

 

Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 3, Yoon Hee dan Ha Yoon Chul tak segan memamerkan kemesraan mereka di depan Seo Jin. Hal tersebut berhasil membuatnya cemburu meski saat ini dia sudah menikah dengan Dan Tae. Sementara itu, Ha Yoon Chul berkelahi dengan Dan Tae. Dia menyerangnya karena terima wanitanya mendapat penghinaan.

 

Pada The Penthouse 2 episode 4, Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) secara diam-diam mendatangi kediaman Yoon Hee untuk mencari tahu keadaan Ro Na (diperankan oleh Kim Hyung Soo). Agar tidak di ketahui siapapun, Seok Hoon bergegas pergi. Tetapi kehadirannya di sadari oleh Yoon Hee. Dia pun langsung memanggilnya dan ingin memastikan apakah dia datang memang untuk menemui Ro Na.

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 2 sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 2 sub indo viu

 

 

Je Ni (diperankan oleh Jin Ji Hee) mendapat perlakuan perundungan dari Eun Byul (diperankan oleh Choi Ye Bin) dan Seok Kyung (diperankan oleh Han Jin Hyun) karena ketahuan berhubungan dengan Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo). Dia dipaksa untuk mukbang di depan mereka. Tetapi, Eun Byul mengancam agar dia dan ibunya tidak bisa menghadiri konser hari jadi Seo Jin.

 

Seo Jin mengalami masalah dengan pita suaranya. Saat dia pergi menemui dokter untuk memeriksa kesehatannya, dokter memvonis bahwa dia tidak akan pernah bisa bernyanyi lagi. Tetapi, Seo Jin harus menggelar konser hari jadinya yang ke-20 dalam waktu dekat. Seo Jin pun menyewa seseorang agar dia bisa melakukan lip sync selama konser berlangsung demi menjaga reputasinya sebagai primadona.

 

Sementara itu, Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) mulai muak dengan Seo Jin yang terus membicarakan mantan suaminya. Meskipun baru menyelenggarakan pertunangan, tetapi pertengkaran pun tak terhindarkan. Amarahnya semakin meledak ketika Seo Jin berada di depan pintu, dia menyaksikan Yoon Hee dan Ha Yoon Chul saling berciuman.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse Season 2 tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 20 Februari 2021! Kamu juga bisa saksikan The Penthouse season 1 untuk mengikuti keseruan kisah para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-22T17:58:45+07:00February 20th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment