Sinopsis The Penthouse 2 Episode 5

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse 2 episode 5 mengisahkan Seo Jin naik pitam setelah tahu bahwa orang yang menggantikannya bernyayi adalah Oh Yoon Hee. Keduanya pun terlibat konfrontasi yang menegangkan. Oh Yoon Hee semakin membuat Seo Jin tidak berkutik saat dia memiliki surat perjanjian kontrak lip-sync miliknya.

 

The Penthouse 2 ini mengikuti kisah di musim sebelumnya, yaitu mengenai tiga wanita yang mengungkap hasrat tersembunyi mereka untuk mengangkat kehidupan mereka. Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) akan melakukan apapun untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkan hidup anaknya. Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) mungkin telah meraih sebuah karir yang sukses sebagai seorang penyanyi klasik, namun putrinya kurang dalam banyak hal tidak sepertinya. Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) menolak untuk mewariskan kemiskinan dan kehancuran kepada putrinya dan mencoba segalanya yang dia bisa untuk dapat pindah ke Penthouse. Ini adalah sebuah perjalanan dari tiga wanita yang saling berbalapan tak ada hentinya yang didorong oleh keserakahan dan keinginan. Yuk, nonton drama Korea yang paling diantisipasi ini dan saksikan eksklusif hanya di Viu!

 

Sinopsis The Penthouse 2 Episode 5

 

Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 4, pita suara Seo Jin mengalami peradangan dan dia diminta untuk membatalkan konser hari jadi ke-20. Tidak ingin reputasinya hancur, dia tetap menyelenggarakan dengan lakukan lip sync. Sementara itu, Yoon Chul bersama istrinya bergabung di Klub Hera lagi dan Seo Jin menyalahkan Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) karena dia mengizinkannya.

 

Dalam The Penthouse 2 episode 5, setelah tahu seseorang yang menggantikannya untuk bernyanyi adalah Oh Yoon Hee, Seo Jin murka dan naik pitam. Dia tidak menyangka jika orang yang dulunya sudah divonis tidak bisa bernyanyi karena perbuatannya justru memiliki suara yang lebih baik darinya. Seo Jin dan Oh Yoon Hee pun terlibat konfrontasi.  Dia justru memperingatkan Seo Jin bahwa itu masih permulaan dari balas dendam yang dia lakukan.

 

Seo Jin semakin marah ketika Oh Yoon Hee mengatakan bahwa suara terbaik dan Yoon Chul memang miliknya sejak awal. Saat memasuki ruangan, Seo Jin menyalahkan sekretarisnya karena bertindak gegabah. Tidak ingin dikalahkan oleh Oh Yoon Hee, dia mememinta sekretarisnya untuk mencari cara apapun agar suara Seo Jin bisa kembali seperti dulu.

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Oh Yoon Hee menghadiri press conference Seo Jin, kehadirannya tidak hanya membuat Seo Jin merasa tidak nyaman, terlebih saat Oh Yoon Hee menunjukkan bahwa dia memiliki surat perjanjian terkait lip sync membuat Seo Jin semakin tidak bisa berkutik. Seo Jin terkejut dengan file yang di bawa olehnya, tetapi dia harus bersikap biasa aja di depan para wartawan.

 

Dan Tae merasa ada sesuatu yang terjadi antara Seo Jin dengan Oh Yoon Hee sehingga membuat kekasihnya gelisah belakangan ini. Dia memancing Sekretaris Do (diperankan oleh Kim Do Hyun) untuk mendapatkan informasi. Setelah tahu apa yang sebenarnya terjadi, Dan Tae mengajak Sekretaris Do untuk bekerja sama dengannya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse Season 2 tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 20 Februari 2021! Kamu juga bisa saksikan The Penthouse season 1 untuk mengikuti keseruan kisah para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-28T20:07:04+07:00February 24th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment