Sinopsis The Penthouse Episode 1

nonton streaming atau download the penthouse sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse episode 1 dikisahkan Seo-Jin adalah penyanyi sopran terkenal dengan latar belakang mengagumkan. Dia tinggal di salah satu gedung termahal dengan karier yang mengagumkan dan penampilan yang cantik. Para tetangganya adalah orang-orang yang sukses. Pebisnis yang ramah, Pimpinan Joo. Ibu dari seorang anak SMP yang manja, Bu Kang Ma-Ri, dan keluarga seorang mantan penyiar terkenal Ko Sang-A semuanya tinggal di Griya Tawang, tempat tinggal idaman banyak orang.

 

The Penthouse mengisahkan penghuni Hera Palace, apartemen mewah 100 lantai. Sim Su-Ryeon (diperankan oleh Lee Ji-A) adalah ratu apartemen penthouse (griya tawang). Cheon Seo-Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), primadona kediaman ini, melakukan semua demi putrinya. Oh Yoon-Hee (diperankan oleh Eugene) adalah orang miskin, tetapi dia berusaha untuk memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu penthouse. Pertempuran untuk kekayaan, kekuasaan, dan prestise di penthouse paling didambakan di Seoul dimulai.

 

 

Sinopsis The Penthouse Episode 1

 

 

nonton streaming atau download the penthouse sub indo viu

 

 

Dalam The Penthouse episode 1, Su-Ryeon mempersiapkan diri untuk menghadiri pesta. Di luar apartemennya, orang-orang berkumpul menyaksikan kembang api. Dia naik ke lift untuk turun ke lantai 20 dari lantai 100, tiba-tiba dia melihat anak perempuan terjatuh ke ruang dansa tepat di pelukan patung Dewi Hera yang kini dipenuhi darah.

 

2 bulan yang lalu, Yoon-Hee sedang menunjukkan properti rumah ke seorang dewan yang tiba-tiba mengganggunya. Dia marah, namun dewan tersebut mengancamnya karena dia tahu Yoon-Hee melakukan ini secara ilegal. Sebelum pergi, Yoon-Hee memergoki seorang seleb mengunjungi dewan tersebut.

 

Di sekolah, Jenny sedang latihan sopran di ruang musik klasik yang didonasikan orang tuanya, tapi ketahuan gurunya kalau dia habis melakukan karaoke. Jenny melihat seseorang mengintipnya, dan malamnya Ro-Na latihan sendiri di ruangan tersebut dan dipergoki oleh Jenny. Ro-Na menantang akan mengalahkannya di kompetisi dan Jenny mengadukan ini ke ibunya.

 

Yoon-Hee diinformasikan kalau Ro-Na tidak pergi ke tempat kursus matematika berbulan-bulan, lalu menemukan banyak buku musik klasik. Dia bertengkar dengan Ro-Na yang sangat ingin menyanyi, namun Yoon-Hee melarangnya. Ro-Na menunjukkan suaranya dan Yoon-Hee teringat saat dia tampil di Cheong Ah Arts Festival dulu. Keesokannya, Eugene melihat iklan Hera Palace di televisi dan berandai-andai.

 

Seo-Jin datang ke rumahnya dan melatih Min-Hyuk, putra Sang-A yang masih belum memenuhi ekspektasinya. Sang-A menawarkan tempat untuk mengadakan konser. Ma-Ri datang dan menawarkan tempat lebih baik dan membuat Seo-Jin menyetujui untuk melatih Jenny. Mereka melihat piala hadiah utama yang legendaris yang dulu didapatkan Seo-Jin di Cheong Ah Arts Festival, di mana seseorang menyayat tenggorokannya sendiri karena iri.

 

Sang-A kembali bertemu dengan mertua dan saudari-saudari iparnya yang menyebalkan. Mereka bersiap-siap menghadiri pertemuan Hera Club. Dalam pertemuan, suami Sang-A menyindir dr. Ha, begitupun sebaliknya sampai Su-Ryeon dan Pimpinan Joo datang sambil membawa pie. Seo-Jin dengan sarkas meminta suaminya mengambilkan anggur, namun memarahinya karena menjelekkan dia di depan semua. Pertengkaran itu dilihat Su-Ryeon.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse sudah bisa kamu saksikan full episode di Viu untuk mengikuti kisah para penghuni Hera Palace. Saksikan juga kelanjutan balas dendam mereka dengan nonton The Penthouse 2 sub Indo yang tayang secara eksklusif di Viu. Yuk, nonton streaming atau download The Penthouse sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-12T10:55:41+07:00October 27th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment