Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 1

nonton streaming download drakorindo the penthouse 3 (the penthouse season 3) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse Season 3 episode 1 mengisahkan Logan Lee meninggal. Su Ryeon dengan mata penuh kebencian bertekad balas dendam kepada pelakunya. Sementara itu, konflik dan kejahatan pun akan semakin memanas.

 

Drama seri The Penthouse Season 3 akan mengakhiri perseteruan balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama ini akan berpusat pada tiga wanita yakni Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) yang akan berusaha untuk melindungi anak-anak mereka dan melakukan segala cara untuk bertahan di Penthouse mewah. Setelah mereka menghadapi masa sulit, balas dendam pun akan kembali berlanjut. Yuk, nonton drama Korea The Penthouse 3 eksklusif hanya di Viu!

 

 

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 3 (the penthouse season 3) sub indo viu

 

 

Dalam The Penthouse 3 episode 1, sebuah mobil meledak dengan keras dan Shim Soo Ryeon berseru, “Logan telah meninggal.” Shim Su Ryeon pun pergi ke tempat penghormatan mendiang Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk) dan mengungkapkan, “Pasti ada seseorang di sana,”

 

Saat Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) tertawa menggila di belakang. Dia muncul dan berkata, “Aku merindukanmu, Shim Soo Ryeon,” dan Joo Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) memberi tahu Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo), “Kita tidak akan pernah berpisah lagi.”

 

Karakter baru Baek Joon Gi (diperankan oleh On Joo Wan) diidentifikasi sebagai orang yang datang ke Korea bersama Logan Lee, dan Cheon Seo Jin menyatakan dalam sulih suara, “Oh Yoon Hee tidak bisa diam-diam berkomunikasi dengan Joo Dan Tae, bukan? Waspadalah terhadap wanita itu.”

 

Joo Dan Tae terlihat dengan marah menusuk seseorang saat dia berkata, “Shim Soo Ryeon akan mati,” dan Cheon Seo Jin dengan malu-malu berkata, “Seperti yang diharapkan dari Joo Dan Tae.” Yoo Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San) juga terlihat seperti orang jahat, dan Shim Soo Ryeon mendorong seseorang dari tebing saat dia menyatakan dalam sulih suara, “Aku akan melawan mereka kapan saja. Aku akan mengambil nyawa mereka.”

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti awal perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, anime, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-05T10:36:46+07:00May 29th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment