Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 16

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sinopsis The Penthouse 3 episode 16 dikisahkan Ha Eun Byeol akhirnya siuman. Ternyata dia menyaksikan kejahatan Seo Jin dan menangis histeris. Sementara itu, Su Ryeon mulai menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Kang Ma Ri pun mulai mengajaknya bekerja sama.

 

Melodrama The Penthouse 3 akan mengakhiri perseteruan balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama seri ini akan berpusat pada tiga wanita yakni Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene). Ketika Su Ryeon mengira mimpi buruk akhirnya berakhir dan berhasil balas dendam, dia menyaksikan kematian Logan (diperankan oleh Park Eun Suk) tepat di depan matanya. Siapakah kira-kira yang merencanakan itu? dan apa yang akan terjadi pada penghuni Hera Palace selanjutnya? Sebelum nonton drama Korea The Penthouse 3, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 16

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 15, usai mengadakan pemakaman, Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) pulang dengan meratapi kematian ibunya seorang diri. Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) menunggu di rumah dan memicu pertengkaran hebat dengan Su Ryeon. Di sisi lain, terungkap bahwa Cheon Seo Jin lah orang yang menghabisi Oh Yoon Hee karena dendamnya selama ini.

 

Dalam The Penthouse 3 episode 16, Cheon Seo Jin menjadi direktur Pusat Seni Cheong Ah. Saat hari peresmiannya, Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) telah tiba lebih dulu. Di hadapan para wartawan, mereka bersandiwara memamerkan kemesraannya. Namun seusai acara berakhir, keduanya kembali menjadi dingin. Joo Dan Tae curiga dengan saham Oh Yoon Hee yang menjadi milik Seo Jin dalam semalam.

 

Ha Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin) akhirnya siuman. Ternyata, Eun Byeol menyaksikan kejahatan Seo Jin terhadap Oh Yoon Hee. Dia mengonfrontasi perbuatan Seo Jin, tapi Seo Jin berdalih itu demi dirinya. Eun Byeol menangis histeris dan meminta obat lupa ingatan seperti dahulu. Namun, Seo Jin tidak membiarkannya dan meminta Eun Byeol menghadapi semuanya.

 

Di sisi lain, Su Ryeon mulai menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Dia mendatangi Klink Kandungan Mirae dan terheran saat Oh Yoon Hee mengetahui dia melahirkan anak kembar. Su Ryeon juga mengunjungi agen yang sebelumnya bekerja sama dengan Oh Yoon Hee dan menemukan fakta kejahatan Yoo Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San).

 

Sementara itu, Jenny (diperankan oleh Jin Ji Hee) ingin membawakan makanan untuk Ro Na tetapi dilarang oleh ayahnya. Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung) heran dengan tindakan suaminya. Saat Yoo Dong Pil akhirnya membongkar keterlibatannya dengan kematian Oh Yoon Hee, dia segera menemui Su Ryeon. Dia mengajak Su Ryeon bekerja sama untuk balas dendam kepada Joo Dan Tae.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti awal perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2021-07-12T16:34:04+07:00July 6th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment