Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 23

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse 3 episode 23 audisi musikus tetap Pusat Seni Cheong Ah digelar, Ro Na berhasil mengalahkan Ha Eun Byeol. Joo Dan Tae memberi tahu Seok Kyung bahwa dia adalah putri kandung Su Ryeon. Tahu niat buruknya selama ini, Seok Kyung pun melawan Joo Dan Tae. Saat Su Ryeon tiba di tempat persembunyiannya, Seok Kyung sudah kabur.

 

Melodrama The Penthouse 3 akan mengakhiri perseteruan balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama seri ini akan berpusat pada tiga wanita yakni Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene). Ketika Su Ryeon mengira mimpi buruk akhirnya berakhir dan berhasil balas dendam, dia menyaksikan kematian Logan (diperankan oleh Park Eun Suk) tepat di depan matanya. Siapakah kira-kira yang merencanakan itu? dan apa yang akan terjadi pada penghuni Hera Palace selanjutnya? Sebelum nonton drama Korea The Penthouse 3, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 23

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 22, Su Ryeon memberi tahu Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) bahwa Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) adalah putri kandungnya dan dia putus asa. Untuk membantu menemukan Seok Kyung, dia mulai mendekati Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon). Sementara Seok Kyung terasingkan bersama gadis-gadis yatim piatu yang ingin memukulinya.

 

 

Dalam The Penthouse 3 episode 23, Kyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu) cemas tentang kontrak konstruksi Cheonsoo. Dia meminta Joo Dan Tae untuk berlutut kepada Su Ryeon karena dia adalah pelobi Konstruksi Dohae. Segera setelah itu, dia langsung pergi ke suatu tempat. Seok Hoon pun segera memasang alat GPS di mobil ayahnya.

 

Audisi untuk musikus tetap Pusat Seni Cheong Ah digelar. Rencana Seo Jin untuk bertindak curang ternyata terbaca oleh Ro Na. Saat ada modulasi, Ha Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin) panik. Audisi itu pun akhirnya dimenangkan oleh Ro Na. Seo Jin yang murka segera tahu bahwa Su Ryeon terlibat dalam hal ini.

 

Di pusat Retret saudari, Seok Kyung membuat keributan agar dia bisa melarikan diri. Setelah berhasil lolos, Seok Kyung melihat kehadiran Joo Dan Tae dan langsung menghampirinya. Tetapi dia justru berakhir di kurung. Joo Dan Tae memberi tahu Seok Kyung bahwa dia adalah putri kandung Su Ryeon dan memanfaatkan dia untuk meluluhkan hati Su Ryeon. Tapi Seok Kyung justru melakukan sebaliknya.

 

Usai tahu bahwa dia adalah kembaran Seol Ah, Seok Kyung histeris dan merasa bersalah. Tak berselang lama setelah Seok Kyung melarikan diri, Su Ryeon datang. Seok Kyung menulis pesan untuk tidak mencarinya lagi dan berjanji bahwa dia tidak akan tertangkap oleh ayahnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti awal perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-08-03T17:47:43+07:00July 20th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment