Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 28

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sinopsis The Penthouse 3 episode 28 dikisahkan Seo Jin dan Joo Dan Tae saling menyerang tanpa tahu mereka sedang diprovokasi. Sementara itu, Su Ryeon memberi tahu Ro Na tentang kebenaran di balik kematian ibunya. Jun Ki kembali dan dia meneror Seo Jin maupun Joo Dan Tae.

 

Melodrama The Penthouse 3 akan mengakhiri perseteruan balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama seri ini akan berpusat pada tiga wanita yakni Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene). Ketika Su Ryeon mengira mimpi buruk akhirnya berakhir dan berhasil balas dendam, dia menyaksikan kematian Logan (diperankan oleh Park Eun Suk) tepat di depan matanya. Siapakah kira-kira yang merencanakan itu? dan apa yang akan terjadi pada penghuni Hera Palace selanjutnya?

 

Sebelum nonton drama Korea The Penthouse 3, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 28

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 27, Su Ryeon, Logan, dan Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) bersumpah untuk balas dendam kepada Seo Jin setelah menyaksikan bagaimana kejinya dia menghabisi Yoon Hee. Mereka sukses memprovokasi Seo Jin dan Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) serta membongkar kejahatan mereka di depan umum.

 

Dalam The Penthouse 3 episode 28, setelah menghadiri upacara yang berakhir kacau, Seo Jin dan Joo Dan Tae saling bertemu. Mereka saling menyerang satu sama lain karena mengira masing-masing di antara mereka telah membongkar rahasia tanpa tahu bahwa itu adalah rencana dari Su Ryeon dan Logan. Su Ryeon dan Logan pun memantau dari jauh pertikaian yang terjadi di antara mereka.

 

Kilas balik bagaimana cara Su Ryeon dan Logan melancarkan aksinya. Yoo Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San) bertanggung jawab untuk menangani Joo Dan Tae. Sebagai salah satu orang kepercayaannya, dia berhasil mengacaukan video dari Seo Jin. Sedangkan Ha Yoon Chul menyamar sebagai kurir dan memberikan lukisan saat inagurasi Seo Jin.

 

Sementara itu, Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) mengajak Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) untuk bertemu Su Ryeon. Meskipun sulit, Su Ryeon memutuskan untuk memberi tahu Ro Na mengenai kebenaran di balik kematian ibunya. Dia tidak terima dan menangis histeris karena ibunya meninggal saat menyelamatkan Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin).

 

Baek Jun Ki (diperankan oleh On Joo Wan) ternyata kembali dan datang untuk meneror Seo Jin maupun Joo Dan Tae. Pertama, dia mengunjungi rumah Seo Jin dan mengambil rekaman yang berisi percakapan mereka selama ini. Jun Ki juga mengancam Joo Dan Tae akan menyebar bukti bahwa dia pelaku peledakan bom ke keluarga Logan. Jun Ki memanfaatkan ini untuk memeras Seo Jin dan Joo Dan Tae.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti awal perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-08-19T20:18:21+07:00August 10th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment