Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 37

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sinopsis The Penthouse 3 episode 37 Su Ryeon berhasil selamat dengan bantuan Logan. Setelahnya, mereka melakukan konferensi pers di depan para media. Sementara itu, terungkap bahwa ternyata selama ini Seo Jin tidak mengalami demensia.

 

Melodrama The Penthouse 3 akan mengakhiri perseteruan balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama seri ini akan berpusat pada tiga wanita yakni Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene). Ketika Su Ryeon mengira mimpi buruk akhirnya berakhir dan berhasil balas dendam, dia menyaksikan kematian Logan (diperankan oleh Park Eun Suk) tepat di depan matanya. Siapakah kira-kira yang merencanakan itu? dan apa yang akan terjadi pada penghuni Hera Palace selanjutnya?

 

Sebelum nonton drama Korea The Penthouse 3, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 37

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 36, ketika Su Ryeon dan Logan sedang mengadakan pesta pertunangan, Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) memasang bom di seluruh sudut tempat Hera Palace. Usai itu, dia menelpon Su Ryeon dan meminta dia datang untuk ke Penthousenya. Pertikaian sengit terjadi di antara mereka hingga akhirnya Joo Dan Tae terjatuh dari atas ke patung Hera dan bom tetap meledak.

 

Pada The Penthouse 3 episode 37, semua para penghuni dievakuasi agar segera meninggalkan gedung dan dibantu oleh anak-anak Hera Palace. Namun, Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) terdiam dan histeris memohon agar ibunya selamat. Tapi segera ditarik oleh Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) Saat semua hendak turun, Seok Kyung bergegas keluar demi menyelamatkan satu orang dan untungnya berhasil.

 

Setelah Su Ryeon berhasil mengalahkan Joo Dan Tae, dia telah pasrah terhadap takdirnya. Namun, Logan bergegas datang dan berhasil mengeluarkan Su Ryeon hidup-hidup. Kemudian, Su Ryeon dan Logan mengadakan konferensi pers mengumumkan bahwa mereka akan membantu korban runtuhnya Hera Palace serta mengakuisisi Grup Cheong Ah.

 

Di tempat yang berbeda, Cheon Seo Jin sangat senang mendengar berita kematian Joo Dan Tae. Terungkap bahwa ternyata Seo Jin tidak meminum obat hilang ingatan yang diberikan oleh Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin). Seo Jin memergoki Eun Byeol dan tahu rencanannya. Di depan putrinya, dia berpura-pura meminum dan saat Eun Byeol lengah, Seo Jin langsung memuntahkannya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti awal perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-09-07T20:55:45+07:00August 31st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment