Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 40

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse 3 episode 40 Su Ryeon terjatuh dari tebing dan Seo Jin akhirnya di tangkap. Di persidangan, Seo Jin terus mengelak hingga akhirnya Eun Byeol datang menjadi saksi. Eun Byeol melakukan hal terduga hingga membuat semua orang terkejut.

 

Melodrama The Penthouse 3 akan mengakhiri perseteruan balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama seri ini akan berpusat pada tiga wanita yakni Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene). Ketika Su Ryeon mengira mimpi buruk akhirnya berakhir dan berhasil balas dendam, dia menyaksikan kematian Logan (diperankan oleh Park Eun Suk) tepat di depan matanya. Siapakah kira-kira yang merencanakan itu? dan apa yang akan terjadi pada penghuni Hera Palace selanjutnya?

 

Sebelum nonton drama Korea The Penthouse 3, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 40

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 39, saat Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) ingin menemui Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin), dia dihadang oleh Seo Jin dan keduanya bertengkar. Perdebatan itu membuat Yoon Chul terjatuh dari balkon hingga akhirnya dia tewas. Sementara itu, Su Ryeon menjebak Seo Jin dengan berpura-pura menculik Eun Byeol.

 

Dalam The Penthouse 3 episode 40, Seo Jin mendorong Su Ryeon hingga dia terjatuh dari tebing seperti peristiwa yang dialami oleh Oh Yoon Hee. Logan histeris dan ingin menyelamatkannya, tetapi di hadang oleh kepolisian karena berbahaya. Seo Jin pun langsung di tangkap di tempat kejadian. Sedangkan orang terdekat Su Ryeon terus berharap cemas.

 

Di pengadilan, Seo Jin terus menyangkal tidak mengingat dan berdalih memiliki penyakit demensia. Eun Byeol kemudian datang menjadi saksi. Mulanya, Seo Jin masih bersikera tidak mengenal Eun Byeol. Saat Eun Byeol membongkar semua kejahatan dan meminta maaf karena semua akar permasalahan adalah dirinya, Seo Jin mulai luluh. Bahkan, Eun Byeol melukai tenggorokannya agar tidak bisa bernyanyi lagi dan Seo Jin histeris.

 

Sementara itu, Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) kini bekerja menjadi seorang tutor dan part time di restoran. Ketika dia sedang bekerja di restoran, Seok Kyung merasa iba dengan seorang pengemis dan mengajaknya untuk makan. Saat pengemis tua itu bertanya apakah Seok Kyung sudah makan, Seok Kyung seketika diam terpaku karena mengingat ucapan ayahnya yang sama persis.

 

Seo Jin sekarang telah mendekam di penjara. Karena mengidap penyakit, rambut Seo Jin terus mengalami kerontokan dan wajahnya sangat pucat. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk memotong rambutnya sendiri hingga pendek. Dia sekarang memiliki penampilan baru meski wajahnya tidak bersinar seperti dulu.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti awal perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2021-09-19T20:06:30+07:00September 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment