Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 8

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Sinopsis The Penthouse 3 episode 8 dikisahkan Jun Ki menunjukkan keberadaannya di hadapan Dan Tae dan teman-temannya, bahkan Seo Jin. Dia pun mulai gugup dan khawatir rahasianya di masa lalu akan terungkap. Melihat Eun Byeol merindukan Seo Jin, Bun Hong menyakiti Eun Byeol karena cemburu.

 

Melodrama The Penthouse 3 akan mengakhiri perseteruan balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama ini akan berpusat pada tiga wanita yakni Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) yang akan berusaha untuk melindungi anak-anak mereka dan melakukan segala cara untuk bertahan di Penthouse mewah. Setelah mereka menghadapi masa sulit, balas dendam pun akan kembali berlanjut. Sebelum nonton drama Korea The Penthouse 3, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 8

 

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 7, Su Ryeon tiba tepat waktu saat Jun Ki (diperankan oleh On Joo Wan) ingin menyerang Joo Dan Tae (diperrankan oleh Uhm Ki Joon). Akhirnya, Jun Ki memberi tahu tentang masa lalu Joo Dan Tae dan identitasnya yang sudah di rebut. Di sisi lain, Dan Tae memamerkan kemesraannya di depan Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) dan Su Ryeon mulai curiga terhadap Oh Yoon Hee.

 

Dalam The Penthouse 3 episode 8, Jenny mengemasi seluruh barangnya dan menuju ke atap sekolah. Saat keputusasaan begitu menghantui pikirannya, Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) datang untuk menyelamatkannya. Jenny akhirnya mengutarakan ketakutannya pada Ro Na jika sebentar lagi dia akan dirisak kembali usai teman-temannya tahu tentang kasus ayahnya. Ro Na pun berusaha menguatkan hatinya agar mereka tidak ditindas lagi.

 

Sementara itu, Ha Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin) merindukan Seo Jin. Karena tidak bisa bertemu, Ha Eun Byeol menonton konser Seo Jin melalui internet. Bun Hong (diperankan oleh Ahn Yun Hong) datang dan memergokinya. Cemburu melihat Eun Byeol merindukan Seo Jin, Bun Hong pun menyakiti Eun Byeol dan memperingatkan dia bahwa ibu yang sebenarnya adalah dirinya.

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse season 3 (the penthouse 3) sub indo viu

 

 

Jo Dan Tae bersama teman-temannya merayakan rencana pembangunan Distrik Cheonsoo yang sebentar lagi akan berhasil. Secara tidak terduga, Baek Jun Ki muncul dan mengaku sebagai orang terdekat Joo Dan Tae. Kehadirannya pun merusak suasana hati Dan Tae di pesta itu. Dia langsung menarik Jun Ki, tetapi dia tidak gentar. Jun Ki justru mengancam kembali hingga Joo Dan Tae gugup dan tidak bisa berkutik.

 

Selagi Dan Tae menyuruh sekretarisnya mencari tahu di mana Jun Ki tinggal, dia kembali dikejutkan karena pria itu justru sudah berada di kediamannya. Dan Tae ingin marah, tetapi Seo Jin mencegahnya.  Seo Jin memaksa dia memamerkan kemesraannya di depan Jun Ki karena tahu ada sesuatu di antara mereka. Saat larut malam, Dan Tae ingin menghabisinya. Namun tindakannya terbaca dan dia justru diserang balik olehnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti awal perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-06-20T20:28:49+07:00June 15th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment