Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 9

nonton streaming download drakorindo the penthouse 3 (the penthouse season 3) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse 3 episode 9 dikisahkan Seok Hoon dan Su Ryeon kecewa dengan sikap perisak Seok Kyung dan dia yang rela melakukan segala cara untuk meraih impiannya. Pada akhirnya, dia dikeluarkan dari sekolah. Sementara itu, Jun Ki kembali beraksi dan membuat Dan Tae panik. Di sisi lain, Yoon Hee mencari tahu sosok ibu kandung Hye In dan mendapat fakta mengejutkan.

 

Melodrama The Penthouse 3 akan mengakhiri perseteruan balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama Korea terbaik ini akan berpusat pada tiga wanita yakni Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene). Ketika Su Ryeon mengira mimpi buruk akhirnya berakhir dan berhasil balas dendam, dia menyaksikan kematian Logan (diperankan oleh Park Eun Suk) tepat di depan matanya. Siapakah kira-kira yang merencanakan itu? dan apa yang akan terjadi pada penghuni Hera Palace selanjutnya? Sebelum nonton drama Korea The Penthouse 3, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 9

 

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 8, Jun Ki (diperankan oleh On Joo Wan) menunjukkan keberadaannya di hadapan Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) dan teman-temannya, bahkan Seo Jin. Dia pun mulai gugup dan khawatir rahasianya di masa lalu akan terungkap. Melihat Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin) merindukan Seo Jin, Bun Hong (diperankan oleh Ahn Yun Hong) menyakiti Eun Byeol karena cemburu.

 

Pada The Penthouse 3 episode 9, Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) memergoki Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) masih menghubungi ayahnya. Dia dan Su Ryeon semakin kecewa saat tahu Seok Kyung sudah menyabotase murid lainnya agar dia bisa lolos. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengurung Seok Kyung di kamar dan tidak mengizinkannya menghadiri wawancara kuliah.

 

Ketika Dan Tae ingin pergi, secara tiba-tiba Su Ryeon datang dan langsung menyerangnya. Dia ingin memperingatkan Dan Tae untuk tidak mengusik kehidupan putrinya lagi. Serangan Su Ryeon secara mendadak pun membuat Dan Tae terdiam dan tidak bisa berkutik. Meskipun Seok Kyung bukan anak kandungnya, dia tidak ingin putrinya bersikap seperti ayahnya.

 

Su Ryeon membawa Seok Kyung untuk diadili oleh komite sekolah. Semua siswa dan perwakilan orang tua pun hadir. Su Ryeon ingin Seok Kyung meminta maaf kepada teman-temannya atas tindakannya agar hukumannya dapat dikurangi. Alih-alih meminta maaf, Seok Kyung justru membongkar kasus ayah Jenny (diperankan oleh Jin Ji Hee) di depan umum. Tetapi, Jenny mampu melawannya. Pada akhirnya, Seok Kyung tetap dikeluarkan dari sekolah.

 

Jun Ki kembali beraksi ketika Seo Jin menggelar acara jamuan di rumahnya. Dia ingin memberi tahu ke Hera Palace Club foto masa lalu Dan Tae seperti apa, tapi Dan Tae langsung merebutnya. Karena penasaran dengan foto yang membuat Dan Tae marah, Seo Jin menyelinap ke kamar Jun Ki dan terkejut melihat brosur bahwa Joo Dan Tae adalah seorang buron. Di sisi lain, Oh Yoon Hee mulai mencari ibu kandung Hye In dan dia menemukan fakta mengejutkan.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti awal perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2021-06-20T20:52:23+07:00June 19th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment