Sinopsis The Sixth Sense Episode 2

nonton streaming download drakorindo the sixth sense sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Sixth Sense episode 2, penonton dibuat terkejut oleh Jun So Min! Episode terbaru dari variety show Korea ini mengundang Hwang Kwang Hee, member dari boygrup ZE:A dan juga pernah membintangi beberapa drama dan film Korea. Dia juga sering menhadiri berbagai kshow dan sempat menjadi anggota tetap di Infinite Challenge.

 

The Sixth Sense merupakan variety show terbaru yang dibintangi oleh Yoo Jae SukJessiJun So MinMijoo Lovelyz dan Oh Na Ra yang akan bergabung dengan bintang tamu baru setiap minggunya, saat mereka menggunakan indra keenam (the sixth sense) mereka untuk mengidentifikasi sesuatu yang palsu dan tersembunyi di antara yang asli!

 

 

Sinopsis The Sixth Sense Episode 2

 

 

nonton streaming download drakorindo the sixth sense sub indo viu

 

 

Saat penayangan The Sixth Sense episode 2, Kwang Hee hadir sebagai bintang tamu, bergabung dengan member lainnya. Saat di mobil, Yoo Jae Suk menanyai semuanya berapa banyak saudara yang mereka miliki. Jun So Min secara tidak disangka menyebut adik perempuannya Kwang Hee, menjelaskan “Aku mendengar tentang adik perempuannya Kwang Hee. Adik laki-lakinya temanku berpacaran dengan adik perempuannya Kwang Hee.”

 

 

nonton streaming download drakorindo the sixth sense sub indo viu

 

 

Kwang Hee tidak mampu menahan keterkejutannya atas berita yang tiba-tiba tersebut, dan Jun So Min menambahkan “Orang bilang Kwang Hee adalah ‘orang tua helikopter’ yang ekstrim bagi adik perempuannya,” menyiratkan kecenderungan overprotektifnya sebagai kakak laki-laki.

 

 

nonton streaming download drakorindo the sixth sense sub indo viu

 

 

Di sisi lain, Yoo Jae Suk dengan lucu berbagi “Aku tidak peduli dengan adik-adikku. Kami hanya menjalani hidup kami masing-masing. Saudara-saudaraku bekerja sama untuk membuatku menjadi orang yang terasingkan.”

 

Penasaran cerita lanjutannya? Jangan lewatkan untuk nonton The Sixth Sense episode 2 di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download The Sixth Sense Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan para pemain dalam memanfaatkan indera keenam mereka di kshow The Sixth Sense. Ikuti terus setiap episodenya dengan nonton streaming atau download The Sixth Sense sub Indo di Viu. The Sixth Sense tayang di Viu setiap hari Sabtu, mulai tanggal 5 September 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton The Sixth Sense sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-11T17:00:02+07:00September 12th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment