Sinopsis The Strongest Sage with the Weakest Crest Episode 11

nonton streaming download drakorindo anime the strongest sage with the weakest crest sub indo viu

 

Pada sinopsis The Strongest Sage with the Weakest Crest episode 11, Matthias tampak menyalurkan sihirnya pada pedang yang akan ia gunakan untuk melawan iblis. Lurie dan Alma ingin mengerjai Iris dengan mencoret-coret wajahnya, tetapi urung karena Iris tampak terlalu gemas. Iblis yang menyeramkan muncul, dengan keseluruhan badan berwarna merah dan jari-jari yang tajam.

 

Anime The Strongest Sage with the Weakest Crest berkisah tentang Mathias, orang bijak paling kuat di dunia, memutuskan untuk reinkarnasi. Setelah kelahirannya kembali sebagai anak laki-laki, Mathias dilahirkan dengan tanda yang optimal untuk pertempuran magis pada percobaan pertamanya. Sayangnya, dunia tempat dia dilahirkan memiliki standar yang sangat buruk dalam hal sihir, dan semua orang berpikir dia masih ditandai untuk gagal.

 

Sebelum nonton anime sub Indo satu ini, yuk simak dulu sinopsis The Strongest Sage with the Weakest Crest episode 11 di sini!

 

 

Sinopsis The Strongest Sage with the Weakest Crest Episode 11

 

nonton streaming download drakorindo anime the strongest sage with the weakest crest sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam The Strongest Sage with the Weakest Crest episode 10, Matthias, Lurie, Iris, dan Alma berhasil sampai di dugeon terlarang Folkia yang ternyata terdapat banyak iblis berkumpul disana. Mereka menyusun strategi untuk menghabisi semua iblis yang ada.

 

Dalam The Strongest Sage with the Weakest Crest episode 11, diperlihatkan ekspresi wajah Matthias, Iris, Lurie, dan juga Alma yang tampak serius seperti sedang menatap sesuatu yang tak biasa. Matthias menyalurkan kekuatan sihirnya pada pedang yang ia miliki untuk melawan para iblis. Iris tertidur, membuat Lurie dan Alma merasa ingin menjahilinya dengan mencoba untuk melukis wajah Iris dengan tinta, tetapi keduanya urung melakukan hal tersebut karena tidak sanggup untuk mencoret-coret wajah Iris yang tampak sangat menggemaskan itu.

 

Iris tampaknya memiliki sebuah rencana sehingga membuat wajahnya yang biasa terlihat sangat tak berekspresi menjadi lebih ceria dalam menyampaikan sesuatu, tentunya hal itu membuat Matthias, Lurie, dan Alma melihat ke arahnya dengan tatapan yang sedikit berbeda. Iblis dengan wujud yang tampak menyeramkan muncul, keseluruhan tubuhnya berwarna merah dengan jari-jari yang lancip mengarahkan kekuatan sihirnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Strongest Sage with the Weakest Crest Sub Indo di Viu

 

Anime bergenre musik klasik The Strongest Sage with the Weakest Crest tayang setiap Rabu mulai 9 Januari 2022 di Viu dengan total 12 episode. Kamu juga bisa saksikan anime sub Indo terpopuler lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download The Strongest Sage with the Weakest Crest sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru terbaru, anime, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Strongest Sage with the Weakest Crest sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-16T20:17:42+07:00March 17th, 2022|News, Serial|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment