Sinopsis The Way I Love You

nonton streaming download film indnesia the way i love you full movie viu

 

 

The Way I Love You adalah film romantis persembahan Rapi Films yang dibintangi oleh sederet selebriti muda berbakat tanah air, yaitu Syifa Hadju, Rizky Nazar, Baskara Mahendra, dan Tissa Biani. Film Indonesia yang tayang perdana pada Desember 2019 lalu saat ini sudah bisa kamu saksikan di Viu.

 

Seperti kisah percintaan yang sering dialami oleh para remaja pada umumnya, The Way I Love You menyajikan plot di mana karakter utama merasa jatuh cinta dengan seseorang yang ia temui di blog, meskipun dia belum pernah bertemu secara langsung. Dan tentunya kisah asmara ini akan disajikan dengan cara berbeda! Sebelum nonton The Way I Love You, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Way I Love You

 

Fim The Way I Love You berkisah mengenai Senja (diperankan oleh Syifa Hadju) yang sering melakukan chatting dengan pria bernama BadBoy melalui blog. Meskipun dia belum pernah bertemu dengannya dan tidak tahu identitas aslinya, tetapi saat berbicara dengan BadBoy, Senja merasa nyaman dan tidak sadar menjadi sering tersenyum saat mengingat setiap pembicaraan menarik dengannya. Namun, Senja juga tidak mengetahui apakah perasaan itu adalah rasa cinta yang sesungguhnya atau bukan.

 

Di sisi lain, Senja merasa kesal dan benci dengan kekasih sepupunya, yaitu Bara (diperankan oleh Rizky Nazar). Baginya, Bara adalah pria yang sombong dan sok tahu akan segalanya. Senja ingin sekali menyadarkan sepupunya seperti apa Bara sebenarnya dan agar sepupunya tidak terlarut dalam urusan cinta.

 

Hingga suatu ketika, Senja berhasil bertemu secara langsung dengan pria beridentitas BadBoy itu, yakni Rasya (diperankan oleh Baskara Mahendra). Keduanya pun sering menikmati momen berdua bersama, bahkan hal-hal kecil yang dahulu menurut Senja aneh akhirnya dia lakukan agar bisa bertemu dengan Rasya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Senja merasa ada sesuatu yang mengganjal. Menurutnya, BadBoy di dunia nyata berbeda dengan orang yang selama ini berbicara dengannya melalui blog.

 

 

Pemeran The Way I Love You

Berikut adalah para pemain dari film The Way I Love You.

 

  • Syifa Hadju sebagai Senja
  • Rizky Nazar sebagai Bara
  • Baskara Mahendra sebagai Rasya
  • Tissa Biani Azzahra sebagai Anya
  • Surya Saputra sebagai Herman
  • Adi Nugroho sebagai Hadi
  • Windy Wulandari sebagai Astini

 

 

Saksikan trailer The Way I Love You di bawah ini dan tonton full movie nya hanya di Viu!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=uUttW5eJCA8[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download The Way I Love You Full Movie di Viu

 

Film The Way I Love You saat ini sudah bisa kamu saksikan di Viu. Tonton juga koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya yang tersedia di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Way I Love You full movie di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drakor terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Way I Love You full movie sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-01-15T17:29:53+07:00January 16th, 2021|Coming Soon, Film, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment