Sinopsis Drama Korea Times

nonton streaming download drakorindo times sub indo viu

 

 

Times adalah drama Korea terbaru dari OCN yang akan segera tayang di Viu pada 21 Februari 2021 mendatang. Drama thriller dan fantasi ini akan menyajikan dua latar waktu yang berbeda, yaitu tahun 2015 dan 2020 di mana kedua orang saling terhubung untuk mengubah takdir di masa depan. Seperti drama persembahan OCN sebelumnya, tentunya drama Times juga akan menyajikan kisah yang menegangkan dan penuh misteri, terlebih lagi drama ini akan melibatkan unsur politik di dalamnya.

 

Drama Times menjadi proyek pertama Lee Joo Young yang dipercayai sebagai pemeran utama, di mana sebelumnya karir Lee Joo Young terus bersinar setelah menjadi pemeran pendukung di drama Itaewon Class. Lee Joo Young akan beradu akting dengan aktor veteran Lee Seo Jin. Sebelum nonton drama Korea Times, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Drama Korea Times

 

nonton streaming download drakorindo times sub indo viu

 

 

Drama Times adalah drama lintas waktu yang berlatar di tahun 2015 dan 2020. Pada tahun 2015 mengisahkan Lee Jin Woo (diperankan oleh Lee Seo Jin) yang bekerja sebagai reporter, hidupnya hanya berpusat untuk mengejar kebenaran. Sedangkan di tahun 2020, Seo Jung In (diperankan oleh Lee Joo Young) juga merupakan seorang reporter. Jung In mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi reporter terkenal. Semuanya baik-baik saja untuknya dan keluarganya hingga sehari setelah ulang tahunnya di tahun 2019 semua berubah seketika.

 

Sesuatu dari masa lalu berubah, yang mengubah seluruh hidup Seo Jung In. Ayahnya dibunuh pada pemilihan presiden 2015, rumahnya berubah menjadi apartemen pedesaan, dan dia mendapati dirinya sebagai jurnalis di sebuah perusahaan berita web kecil. tidak ada yang mendengarkannya dan mengira dia menderita penyakit mental. Entah bagaimana, Seo Jung In terhubung dengan reporter Lee Jin Woo dari lima tahun yang lalu melalui panggilan telepon. Mereka berusaha mencegah kematian Presiden Korea Selatan Seo Ki Tae (diperankan oleh Kim Young-Chul), yang juga ayah Seo Jung In. Segera, Lee Jin Woo dan Seo Jung In menghadapi kebenaran yang berbahaya.

 

 

Pemeran Drakor Times

 

Berikut adalah para pemeran dari drama Times.

 

 

 

Tentang Drakor Times

 

  • Judul drama: Times
  • Dikenal juga dengan judul: Taimjeu
  • Judul asli (hangul): 타임즈
  • Sutradara: Yoon Jong Ho
  • Penulis naskah: Lee Sae Bom, An Hye Jin
  • Pemeran utama: Lee Seo Joon, Lee Joo Young
  • Genre: fantasi, time travel, drama, thriller
  • Tayang di: OCN, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: mulai tanggal 21 Februari 2021, setiap hari Minggu dan Senin
  • Total episode: 12 episode
  • Durasi: 60 menit

 

 

Nonton Streaming / Download Times Sub Indo di Viu

 

Drama Times tayang di Viu mulai tanggal 21 Februari 2021, setiap hari Minggu dan Senin dengan total 12 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Times sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Times sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-03-04T10:35:10+07:00January 2nd, 2021|Coming Soon, Drakor|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment