Sinopsis To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men) Episode 3

nonton streaming download drakorindo to all the guys who loved me sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis To All the Guys Who Loved Me episode 3 yang dibagikan KBS2 dikisahkan Seo Ji Hoon memasuki sebuah kafe mewah dengan pakaian yang berlebihan!

 

To All Guys Who Loved Me adalah drama Korea terbaru tentang Seo Hyun-Joo (diperankan oleh Hwang Jung-Eum) yang bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan webcomic yang menyerah dan impian pernikahan, karena patah hati berulang kali. Namun ketika dia berencana untuk melajang, dia malah terjebak di antara dua pria yang bertolak belakang yakni Hwang Ji-Woo (diperankan oleh Yoon Hyun-Min) dan Park Do-Gyeom (diperankan oleh Seo Ji-Hoon) yang memperebutkan cintanya. Bagi penyuka komedi romantis, tentunya wajib banget nonton drama Korea ini!

Preview dan Sinopsis To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men) Episode 3

 

Pada preview dan sinopsis To All the Guys Who Loved Me episode 3 yang baru dirilis Seo Hyun Joo (diperankan oleh Hwang Jung Eum) dan Hwang Ji Woo (diperankan oleh Yoon Hyun Min) saling bertukar pandang satu sama lain. Keduanya tersenyum dengan lembut selama reuni mereka setelah insiden CPR selama To All The Guys Who Loved Me episode 1. Pemirsa jadi penasaran untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di tengah-tengah suasana yang menggetarkan hati setelah pertemuan pertama mereka yang tak terlupakan.

 

 

sinopsis to all the guys who loved me men are men episode 3

 

 

Selanjutnya, cuplikan foto adegan lainnya dari mengungkapkan Park Do Kyum (diperankan oleh Seo Ji Hoon) mengenakan pakaian berlebihan dan mencari tempat di sebuah kafe mewah. Dia dengan penuh semangat menunjukkan jarinya pada Hwang Ji Woo dan membuat Seo Hyun Joo panik, sehingga membuat pemirsa jadi ingin tahu tentang apa yang bisa terjadi selama reuni mereka yang menarik.

 

 

Nonton Streaming / Download To All The Guys Who Loved Me (Men Are Men) Sub Indo di Viu

 

To All The Guys Who Loved Me tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 7 Juli 2020, dengan total 32 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download To All The Guys Who Loved Me sub Indo di Viu hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan nonton To All The Guys Who Loved Me sub Indo!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-12T18:34:49+07:00July 8th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment