Sinopsis Touch Your Heart Episode 15

nonton streaming download drakorindo touch your heart sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Touch Your Heart episode 15, Yun Seo dan Jung Rok kembali bersama. Jung Rok bermalam di rumah Yun Seo dan bertemu Hyuk Joon di pagi hari. Saat Yun Seo sibuk syuting, mereka tidak sempat bertemu. Jun Seok meminta Joon Gyu menunjuk seorang pengacara untuk Yun Seo sebagai penasihat hukum. Jung Rok menemukan adegan berciuman dalam skrip Yun Seo.

 

Drakor Touch Your Heart mengisahkan aktris papan atas Oh Jin Shim (Yoo In Na), yang menggunakan nama panggung Oh Yun Seo, memiliki skandal yang merusak karirnya. Setelah dua tahun, dia berkesempatan untuk mendapatkan peran utama dalam drama. Tetapi untuk membersihkan namanya dan mengamankan kesuksesan, dia harus bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Akhirnya, mereka jatuh cinta.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini, yuk simak dulu sinopsis Touch My Heart episode 15 di sini!

 

 

Sinopsis Touch Your Heart Episode 15

 

 

nonton streaming download drakorindo touch your heart episode 15 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Touch Your Heart episode 14, Jung Rok dan Joon Gyu bertengkar akibat kasus Park Su Myeong. Jung Rok memberikan surat pengunduran diri kepada Joon Gyu untuk berhenti dari firma hukum. Yun Seo cemas karena dia melihat artikel negatif mengenai Jung Rok. Dia mengetahui bahwa Jung Rok putus dengan dia untuk kebaikannya. Jung Rok menginvestigasi Im Yun Hee dan menemukan petunjuk baru.

 

Dalam Touch Your Heart episode 15, Yun Seo meminta Jung Rok berjanji bahwa mereka tidak akan pernah berpisah. Keesokan paginya, Yun Seo terkejut ketika Hyuk Joon datang dan menemukan Jung Rok di kamar mandi. Joon Gyu diminta sepupunya menyediakan pengacara sebagai penasihat drama YunSeo dan dia memilih Jung Rok. Yun Seo terkejut saat Jung Rok tiba di lokasi syuting. Mereka berdua diliputi kebahagiaan yang ditekan.

 

Jung Rok kecewa melihat dia memiliki adegan ciuman dengan aktor utama. Yoon Seo meyakinkannya bahwa ciuman itu hanyalah akting, dan tidak ada emosi yang nyata. Pada jamuan makan tim kantor, Yoon Hyuk dan Moon Hee mengejutkan semua orang ketika mereka mengakui bahwa mereka berkencan. Pada jamuan kantor lainnya, Yun Seo mengejutkan semua orang saat dia tiba, terutama saat mengakui dia dan Jung Rok berkencan.

 

 

Nonton Streaming / Download Touch Your Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Touch Your Heart sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Touch Your Heart sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T21:15:10+07:00March 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment