Sinopsis Touch Your Heart Episode 5

nonton streaming download drakorindo touch your heart sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Touch Your Heart episode 5, Jung Rok dan Yun Seo makin akrab seiring bekerja bersama. Namun, dia cemburu dengan Yeo Reum yang menghalangi mereka. Jung Rok ditugaskan untuk kasus Im Yun Hee, dan Yeo Reum adalah jaksa penanggungjawabnya. Jung Rok dan Yun Seo pergi ke pusat penahanan untuk menemui terdakwa.

 

Drakor Touch Your Heart mengisahkan aktris papan atas Oh Jin Shim (Yoo In Na), yang menggunakan nama panggung Oh Yun Seo, memiliki skandal yang merusak karirnya. Setelah dua tahun, dia berkesempatan untuk mendapatkan peran utama dalam drama. Tetapi untuk membersihkan namanya dan mengamankan kesuksesan, dia harus bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Akhirnya, mereka jatuh cinta.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini, yuk simak dulu sinopsis Touch My Heart episode 5 di sini!

 

 

Sinopsis Touch Your Heart Episode 5

 

 

nonton streaming download drakorindo touch your heart episode 5 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Touch Your Heart episode 4, Yun Seo meminta Jung Rok mengajarinya hukum di akhir pekan. Mereka pergi ke kampus Jung Rok dan belajar di sana. Mereka bertemu dengan Yeo Reum dan Yun Seo cemburu melihat Yeo Reum membuat Jung Rok tersenyum. Sementara itu, Jung Rok mengambil kasus penguntitan. Dia tahu Yun Seo juga pernah diuntit dahulu.

 

Dalam Touch Your Heart episode 5, Joon Kyu memberikan Jung Rok kasus wanita babak belur yang membunuh suaminya. Jaksa Yoo Yeo Reum tidak senang mengetahui Jung Rok adalah pengacara pembela. Yun Seo dan Jung Rok menjadi lebih dekat dan saling bertanya-tanya apakah mereka saling menyukai. Di persidangan, Jung Rok menunjukkan kliennya dipukuli begitu brutal oleh mantan suaminya pada hari dia meninggal.

 

Jung Rok menunjukkan kliennya tidak tepat menyerang suaminya dengan pisau, dia berjuang untuk hidupnya. Yeo Reum mengungkapkan klien memiliki polis asuransi jiwa sebesar 5 juta dolar pada suaminya. Yun Seo menjanjikan dukungan dan kepercayaannya pada Jung Rok. Dia berjanji akan berbagi emosi yang baru saja dia aduk dalam dirinya dengan pernyataannya. Jung Rok bertanya pada Yun Seo apakah dia menyukainya. Yun Seo pun terkejut.

 

 

Nonton Streaming / Download Touch Your Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Touch Your Heart sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Touch Your Heart sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-09T18:19:10+07:00March 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment