Sinopsis Touch Your Heart Episode 7

nonton streaming download drakorindo touch your heart sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Touch Your Heart episode 7, Jung Rok menyatakan perasaannya kepada Yun Seo. Itu membuatnya berdebar, dan dia menunggu Jung Rok untuk mengajaknya kencan. Namun, Jung Rok tampaknya kurang perhatian karena dia tidak biasa berkencan. Yun Seo menjadi malu karena berpikir dia salah memahami perasaan Jung Rok. Insiden tidak terduga terjadi, dan itu menggagalkan kencan pertama Jung Rok dan Yun Seo.

 

Drakor Touch Your Heart mengisahkan aktris papan atas Oh Jin Shim (Yoo In Na), yang menggunakan nama panggung Oh Yun Seo, memiliki skandal yang merusak karirnya. Setelah dua tahun, dia berkesempatan untuk mendapatkan peran utama dalam drama. Tetapi untuk membersihkan namanya dan mengamankan kesuksesan, dia harus bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Akhirnya, mereka jatuh cinta.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini, yuk simak dulu sinopsis Touch My Heart episode 7 di sini!

 

 

Sinopsis Touch Your Heart Episode 7

 

 

nonton streaming download drakorindo touch your heart episode 7 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Touch Your Heart episode 6, Jung Rok dan Yun Seo bekerja lembur untuk menyiapkan sidang kedua kasus Im Yun Hee. Saat meninggalkan kantor, mereka terjebak di lift. Hyun Jook datang untuk menjemput Yun Seo, dan Jun Rok mengira itu pacar Yun Seo. Jung Rok dan Yun Seo menginvestigasi TKP dan Jung Rok diserang seseorang.

 

Dalam Touch Your Heart episode 7, Yun Seo menunggu Jung Rok meminta kencan. Dia minum-minum dan menelepon Jung Rok dan memarahinya karena tidak mengajaknya berkencan. Mereka bertemu di restoran dan Yun Seo pergi. Jung Rok mengaku dia ceroboh dalam berinteraksi. Dia menyerahkan catatan bertuliskan “Ayo pacaran”. Yun Seo memeluk Jung Rok dari belakang. Mereka sepakat besok akan menjadi hari pertama menjadi pasangan.

 

Keesokan harinya, Joon Gyu memisahkan Jung Rok dan Yun Seo atas permintaan sepupunya. Di sisi lain, Yeo Reum ditegur karena kalah dalam kasus. Dia menjadi tidak enak badan di saat Jung Rok ada di sana. Jung Rok membawanya ke UGD dan menelepon Se Won untuk menjaganya. Kemudian, dia mengabari Yun Seo dan membatalkan kencan mereka. Jung Rok akhirnya pergi ke rumahnya. Dia mengakui perasaannya malam itu juga.

 

 

Nonton Streaming / Download Touch Your Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Touch Your Heart sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Touch Your Heart sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-10T18:22:16+07:00March 11th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment