Sinopsis Touch Your Heart Episode 9

nonton streaming download drakorindo touch your heart sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Touch Your Heart episode 9, Jung Rok dan Yun Seo menikmati waktu romantis dan bahagia bersama. Jung Rok mengurus kasus soal komentar jahat di daring dan mendapati Yun Seo juga pernah mengalami kasus serupa. Jung Rok menyiapkan kencan spesial dengan Yun Seo yang tidak bisa makan sendirian. Sementara itu, putrinya Eun Ji dijebak sebagai perundung di sekolahnya.

 

Drakor Touch Your Heart mengisahkan aktris papan atas Oh Jin Shim (Yoo In Na), yang menggunakan nama panggung Oh Yun Seo, memiliki skandal yang merusak karirnya. Setelah dua tahun, dia berkesempatan untuk mendapatkan peran utama dalam drama. Tetapi untuk membersihkan namanya dan mengamankan kesuksesan, dia harus bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Akhirnya, mereka jatuh cinta.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini, yuk simak dulu sinopsis Touch My Heart episode 9 di sini!

 

 

Sinopsis Touch Your Heart Episode 9

 

 

nonton streaming download drakorindo touch your heart episode 9 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Touch Your Heart episode 8, Moon Hee memberi tahu Yun Seo bahwa Yeo Reum adalah cinta pertama Jung Rok. Yun Seo menemui Jung Rok dan bertemu dengan Se Won. Se Won kaget saat mengetahui Jung Rok yang masih pemula ternyata mengencani Yun Seo. Pemagang baru bergabung dengan firma hukum, dan Jung Rok mengawasi mereka dengan cemburu. Para pegawai Firma Hukum Always pergi ke luar kota untuk lokakarya.

 

Dalam Touch Your Heart episode 9, Yun Seo memberi tahu Jung Rok bahwa dia ingin Jung Rok tidak bersikap formal dengannya. Yeo Reum tersentuh ketika Se Won meninggalkan tehnya dan mengingatkannya bahwa dia berutang makan malam padanya. Moon Hee tidak bisa melupakan kebaikan atau abs yang ditunjukkan Yoon Hyuk padanya. Yun Seo hanya memiliki satu bulan tersisa untuk bisa kembali berakting, tapi dia tak bersemangat.

 

Eun Ji kaget saat ternyata putrinya adalah perundung. Doo Seob menemukan kebenaran dan akhirnya putri Eun Ji dibebaskan. Anak itu ternyata melindungi temannya dan diam-diam bertemu ayahnya. Yun Seo merasakan beratnya rahasia mengapa dia bekerja di firma hukum. Jung Rok mengatakan padanya bahwa dia tidak perlu berbagi jika belum siap dan mereka berpelukan. Penggemar obsesif Yun Seo yang kembali ke Korea melihat mereka dari jauh.

 

 

Nonton Streaming / Download Touch Your Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis klasik dari Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Tonton juga drama Korea terbaru lainnya yang seru di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Touch Your Heart sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Touch Your Heart sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-11T20:04:38+07:00March 12th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment