Sinopsis True Beauty Episode 12

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Pada True Beauty episode 12 dikisahkan meskipun Su Ho sudah mencurahkan isi hatinya, tetapi dia masih merasa ada sesuatu yang aneh dengan dirinya. Sementara itu, Su Ho memberi tahu Soo Jin bahwa dia menjalin hubungan dengan Ju Kyung. Tetapi, pengakuan Su Ho membuat Soo Jin bertindak di luar batas.

 

True Beauty merupakan drama Korea sekolah adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul The Secret of Angel. Drama Korea komedi romantis ini berkisah mengenai Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria, optimis, dan sangat pandai menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya dirinya dengan penampilannya. Dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, namun secara diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, pria pemberontak dan tidak dapat diluluhkan namun sebenarnya memiliki hati yang hangat. Pastikan bahwa kamu nonton drama Korea yang paling diantisipasi ini ya!

 

 

Sinopsis True Beauty

 

nonton streaming download drakoindo true beauty sub indo di viu

 

 

Sebelumnya di True Beauty episode 11, Ju Kyung khawatir atas kondisi kesehatan Su Ho dan tidak berhenti menyalahkan dirinya sendiri. Setelah terjadi konfrontasi yang penuh emosional dengan ayahnya, Lee Joo Hoon (diperankan oleh Jung Joo Ho), keadaan Su Ho menjadi tidak stabil. Sementara itu, Soo Jin (diperankan oleh Park Yoo Na) mulai mencari tahu tentang masa lalu Ju Kyung di sekolah lamanya.

 

Pada True Beauty episode 12, Su Ho telah meluapkan semua isi hatinya terkait dengan kematian sahabatnya dulu. Tetapi Su Ho merasa aneh, meskipun dia sudah mencurahkan semua pikiran dan isi hatinya Su Ho seperti masih memiliki beban. Dia juga tidak bisa memahami dirinya sendiri. Ju Kyung menyadari semua kegelisahan yang Su Ho rasakan. Maka dari itu, Ju Kyung memberikan Su Ho sebuah boneka kecil sebagai teman berkeluh kesah. Dia berharap agar Su Ho bisa mengungkapkan semua perasaannya pada boneka tersebut.

 

Sementara itu, Seo Jun masih terkenang dengan perilaku manis yang Ju Kyung lakukan terhadapnya. Dia memandangi gips yang dituliskan oleh Ju Kyung, dan saat mengingat momen tersebut secara tidak sadar Seo Jun menjadi senyum-senyum sendiri. Perasaan tulus Seo Jun terhadap Ju Kyung tidak dapat dihindari, meskipun dia tahu hati Ju Kyung hanya untuk Su Ho.

 

Su Ho akhirnya berterus terang pada Soo Jin bahwa Ju Kyung adalah kekasihnya. Tetapi, pengakuan Su Ho membuat Soo Jin bertindak di luar batas. Secara terang-terangan, Soo Jin memperkenalkan siswi yang bersekolah di hadapan Ju Kyung. Terlebih lagi, siswa yang merisak Ju Kyung sudah mengetahui bagaimana penampilan Ju Kyung sekarang dan dia tidak tinggal diam. Su Ho pun menjadi kecewa dengan sikap Soo Jin, dia merasa bahwa Soo Jin yang sekarang bukanlah orang yang selama ini dia anggap seperti teman.

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 10 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo hanya di Viu sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-01-22T09:50:08+07:00January 20th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment