Sinopsis True Beauty Episode 6

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Pada sinopsis True Beauty episode 6 dikisahkan setelah mengetahui kebaikan Ju Kyung pada adiknya dan bagaimana Su Ho rela mengorbankan perasaannya untuk Ju Kyung, perasaan Seo Jun terhadap Ju Kyung semakin dalam. Seo Jun pun terkejut melihat Ju Kyung ada di rumahnya. Sementara itu, Su Ho bergabung bersama keluarga Ju Kyung untuk makan bersama. Kehebohan pun tak terhindarkan.

 

True Beauty merupakan drakor adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul The Secret of Angel. Drama Korea komedi romantis ini berkisah mengenai Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria, optimis, dan sangat pandai menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya dirinya dengan penampilannya. Dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, namun secara diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, pria pemberontak dan tidak dapat diluluhkan namun sebenarnya memiliki hati yang hangat.

 

 

Sinopsis True Beauty Episode 6

 

Sebelumnya di True Beauty episode 5, Su Ho ingin bertemu dengan Ju Kyung namun tidak bisa berkata dengan jujur, dia pun mencari alasan lain. Sementara itu, adik Seo Jun dibantu oleh Ju Kyung menghadapi masa sulit karena dia teringat dengan kehidupan sekolahnya dulu yang kelam. Ju Kyung yang mengetahui bahwa Su Ho adalah penyelamatnya langsung bergegas menghampirinya.

 

Pada True Beauty episode 6, setelah mengetahui kebaikan Ju Kyung pada adiknya dan bagaimana Su Ho rela mengorbankan perasaannya untuk Ju Kyung, perasaan Seo Jun terhadap Ju Kyung semakin dalam. Ketika bertemu di sekolah, Seo Jun memandang Ju Kyung dengan tatapan berbeda. Aura kecantikan Ju Kyung semakin terpancar di mata Seo Jun.

 

Pada cuplikan gambar terbaru terbaru menggambarkan Seo Jun keluar dari kamar mandi. Di foto lainnya, Lim Ju Kyung terlihat sangat terkejut sampai dia tidak bisa menutup mulutnya. Han Seo Jun juga membeku di tempat karena pertemuannya yang tidak terduga dengan Lim Ju Kyung.

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Di episode mendatang, Lim Ju Kyung akan mengunjungi rumah Han Seo Jun. Gambar tersebut memperlihatkan dia sedang merias wajah adik perempuan Han Seo Jun, Han Go Woon (diperankan oleh Yeo Joo Ha). Pemirsa penasaran untuk mencari tahu mengapa Lim Ju Kyung mengunjungi rumah Han Seo Jun dan cerita apa yang akan terungkap dari pertemuan mengejutkan mereka.

 

 

 

 

Ju Kyung pergi tanpa menggunakan riasan, namun secara tidak terduga dia bertemu dengan teman satu sekolah lamanya yang melakukan perlakuan tidak menyenangkan padanya. Ju Kyung yang trauma tidak bisa berkutik. Dia diam terpaku dan tidak bisa memberontak. Su Ho yang menyaksikan itu segera membantu Ju Kyung dan menyelamatkannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Pada cuplikan gambar terbaru, Su Ho makan dengan keluarga Lim Ju Kyung di rumah mereka. Ibu Lim Ju Kyung, Hong Hyun Sook (diperankan oleh Jang Hye Jin) membuatkannya ssam yang penuh dengan cinta dan menyerahkannya kepadanya seolah-olah dia adalah menantunya. Ayah Lim Kyung, Lim Jae Pil (diperankan oleh Park Ho San) memanggang daging dan tersenyum lebar, menunjukkan betapa puasnya dia memiliki Lee Su Ho di meja makan mereka. Di sisi lain, Lim Ju Kyung terlihat bingung dengan situasi yang tidak terduga.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Yang berikutnya masih sangat kontras dengan yang sebelumnya. Rumah itu berantakan, dan Su Ho dihancurkan oleh beban keluarga Lim Ju Kyung di atasnya. Dia memiliki ekspresi terkejut di wajahnya saat dia menggenggam pilar di sebelahnya untuk kehidupan yang menyenangkan. Apa sebenarnya yang sedang terjadi? Nantikan hanya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 10 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo hanya di Viu sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-26T20:52:34+07:00December 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment