Sinopsis Welcome to the Guesthouse

 

nonton streaming download drakorindo film korea welcome to the guesthouse sub indo di viu

 

 

Welcome to the Guesthouse adalah film komedi persembahan dari tvN Movie yang mengudara pertama kali pada Agustus 2020. Dengan berlatar di sebuah wisma yang terletak di tepi pantai provinsi Gangwon, Welcome to the Guesthouse akan menyajikan kisah tentang seorang pria pekerja paruh waktu yang harus belajar cara berselancar untuk bertahan hidup! Film ini akan dibintangi oleh Lee Hak Joo, aktor top Korea yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Berbagai judul drama pun telah suskes dia perankan, seperti Sweet Munchies, Be Melodramatic, serta drama A World of Married yang selalu menjadi trending topic dalam setiap penayangannya!

 

Lee Hak Joo juga akan beradu akting bersama Kim Jo Hoon, di mana dia dinobatkan sebagai aktor tersibuk tahun 2020 oleh para netizen! Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa drakor hits yang sukses di bintangi oleh Kim Jo Hoon di tahun 2020, mulai dari Dr. Romantic 2, It’s Okay to No Be Okay hingga Start Up. Nah sebelum kamu menyaksikan film komedi dari dua aktor ternama Korea ini di Welcome to the Guesthouse, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini ya!

 

 

Sinopsis Welcome to the Guesthouse

 

nonton streaming download drakorindo film korea welcome to the guesthouse sub indo di viu

 

 

Welcome to the Geusthouse mengisahkan Joon Geun (diperankan oleh Lee Hak Joo), seorang mahasiswa yang menunda kelulusannya untuk mencari pekerjaan dikeluarkan dari asrama karena gagal mendaftar semester musim dingin. Karena terdampar, dia mencari pekerjaan paruh waktu yang dapat menyediakan tempat tinggal sehingga dia dapat melewati musim dingin yang parah. Joon Geun mendapat pekerjaan di sebuah wisma yang terletak di tepi laut.

 

Joon Geun tidak sengaja menemukan guesthouse peselancar yaitu ‘Welcome Guesthouse’ dan memohon untuk bekerja paruh waktu meskipun dia belum pernah berselancar sebelumnya. Saat dia bekerja di sana dan belajar cara berselancar, Joo Geun berkelahi dengan bocah kaya yang manja bernama Sung Min (diperankan oleh Kim Bum Jin). Mereka setuju untuk menyelesaikan perkelahian dengan melakukan pertandingan selancar di mana yang kalah harus meninggalkan tempat itu selamanya. Saat Joon Geun berlatih dengan bantuan anggota Welcome Guesthouse, penasihatnya meneleponnya dan mengatakan akan ada wawancara kerja pada hari pertandingan. Joon Geun tidak bisa memutuskan antara pertandingan ataupun mengikuti wawancara untuk masa depannya.

 

 

Pemeran Welcome to the Guesthouse

 

Berikut adalah para pemain dari film Welcome to the Guesthouse.

 

  • Lee Hak Joo sebagai Joon Geun
  • Shin Jae Hoon sebagai Won Jong
  • Shin Min Jae sebagai Tae Woo
  • Kim Joo Heon sebagai Gi Hoon
  • Kim Bum Jin sebagai Sung Min
  • Son Jong Hak sebagai Professor

 

 

Tentang Welcome to the Guesthouse

 

  • Judul film: Welcome to the Guesthouse
  • Dikenal juga dengan judul: eoseoosigeseuteuhauseu, Welcome Guest House
  • Judul asli (hangul): 어서오시게스트하우스
  • Sutradara: Shim Yohan
  • Pemeran utama: Lee Hak Joo, Shin Jae Hoon, Shin Min Jae
  • Genre: komedi, drama
  • Tayang di: tvN Movies, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: 5 Februari 2021
  • Durasi: 139 menit

 

 

Sebelum nonton, yuk saksikan dulu teaser Welcome to the Guesthouse selengkapnya di sini.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=xGwzX_rk7D0[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Welcome to the Guesthouse Sub Indo di Viu

 

Film Welcome to the Geusthouse saat ini sudah bisa kamu saksikan di Viu. Saksikan koleksi lengkap drama Korea dan film terbaru lainnya di Viu. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Welcome to the Guesthouse sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Welcome to the Guesthouse sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-26T12:43:44+07:00January 23rd, 2021|Coming Soon, Film, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment