Sinopsis When I Was The Most Beautiful

nonton streaming download drakorindo when i was the most beautiful sub indo viu

 

 

When I Was The Most Beautiful adalah drama Korea mendatang yang akan dibintangi oleh Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Ji Soo. Drakor romantis ini mengisahkan tentang dua saudara lelaki yang mencintai wanita yang sama. Im Soo Hyang akan membintangi drama sebagai Oh Ye Ji, wanita di pusat cinta segitiga, sementara Ji Soo dan Ha Seok Jin akan memerankan dua bersaudara yang keduanya memiliki perasaan untuknya.

 

 

Sinopsis When I Was The Most Beautiful

 

 

Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang) adalah seorang seniman keramik. Dia memiliki hati yang tulus dan optimisme tanpa henti dan menolak untuk menyerah terlepas dari situasinya. Dia bermimpi menemukan kebahagiaan biasa tetapi pada kehidupannya takdir tidak bisa ditebak ketika ia jatuh cinta dan terjadi cinta setiga dengan dua saudara lelaki, Seo Hwan (diperankan oleh Ji Soo) dan Seo Jin (diperankan oleh Ha Seok-Jin).

 

Seo Hwan, seorang desainer arsitektur, adalah seorang pemuda lugu yang jatuh cinta dengan Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Perasaannya membuatnya berselisih dengan kakaknya yaitu Seo Jin, tapi dia tidak bisa melepaskan cinta pertamanya.

 

Seo Jin adalah seorang pembalap mobil. Dia adalah orang yang dingin dan pendiam di luar tetapi kejam dalam mengejar apa yang diinginkannya. Ketika dia bertemu Oh Ye Ji untuk pertama kali di bengkel Ayahnya, dia secara naluriah merasa tertarik padanya.

 

Carrie Jung (diperankan oleh Hwang Seung-Un) adalah mantan pacar dan mitra pemasaran Seo Jin. Ia perempuan yang karismatik, tetapi dia juga sangat cemburu pada mantan kekasihnya dan memiliki sifat yang ingin menang sendiri dan egois. Dia terobsesi kepada Seo Jin, meskipun mereka putus, dia tidak bisa melepaskannya.

 

Pemain When I Was The Most Beautiful

 

Berikut ini adalah para pemain When I Was The Most Beautiful

 

  • Im Soo Hyang sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik, optimis, dan memiliki hati yang baik. Sebelumnya, ia juga membintangi drama populer dari My ID Is Gangnam Beauty.
  • Ji Soo sebagai Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang tidak bisa berpaling dari cinta pertamanya. Sebelumnya, Ji Soo tampil pada drama populer dari Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Cheer Up!.
  • Ha Seok Jin sebagai Seo Jin, seorang pembalap mobil yang terlihat dingin namun berambisi untuk mengejar cintanya. Sebelumnya Seok Jin juga dikenal pada drakor Your House Helper.

 

 

Tentang When I Was The Most Beautiful

 

  • Judul drama: When I Was The Most Beautiful
  • Dikenal juga dengan judul: When I’m the Prettiest, When I Was the Prettiest, My Prettiest Days, naega gajang yebbeosseul ddae, When I Was The Most Beautiful, My Prettiest Moments.
  • Judul asli (hangul): 내가 가장 예뻤을 때
  • Sutradara: Oh Kyung Hoon
  • Pemeran utama: Im Soo Hyang, Ji Soo dan Ha Seok Jin
  • Genre: Romantis
  • Tayang di: MBC, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: Setiap Kamis dan Jumat, mulai 19 Agustus 2020
  • Total Episode: 32 episode (tayang 2 episode per hari)
  • Durasi: 35 menit per episode

 

 

Nonton Streaming / Download When I Was The Most Beautiful Sub Indo di Viu

 

When I Was The Most Beautiful tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat (2 episode per hari), mulai 19 Agustus 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download When I Was The Most Beautiful sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Drama Korea Terbaru di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-09-10T14:39:52+07:00July 25th, 2020|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment