Drakor When The Weather is Fine Sub Indo

nonton streaming download drakorindo when the weather is fine sub indo viu

 

When the Weather is Fine adalah sebuah drama Korea romantis terbaru yang akan mulai tayang di JTBC dan di Viu mulai tanggal 25 Februari 2020. When the Weather is Fine diangkat dari sebuah novel berjudul “Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo” karya Lee Do-Woo diterbitkan pada June 2018.

 

Mau nonton drama Korea terbaru yang dibintangi Park Min Young dan Seo Kang Joon ini? Yuk simak dulu sinopsis When The Weather is Fine di bawah ini.

 

 

Sinopsis When The Weather is Fine

 

Hye-Won (diperankan Park Min-Young) adalah wanita biasa dengan karakter yang baik. Dia telah memainkan cello sejak masih kecil. Hye-Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya bermain cello, tetapi selama waktu itu, hatinya terluka secara emosional oleh seorang lelaki. Karena itu, Hye-Won tidak mudah mempercayai orang dan dia menutup hatinya pada semua laki-laki. Hye-Won mulai muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun.

 

Di sana, Hye-Won bertemu Eun-Seob (diperankan Seo Kang-Joon). Dia memiliki dan mengelola toko buku “Goodnight Bookstore”. Kehidupan sehari-hari Eun-Seob sederhana. Dia bangun dan minum kopi, membaca buku dan menulis di blog-nya. Kehidupan sehari-hari Eun-Seob mulai berubah setelah dia bertemu kembali dengan Hye-Won.

Pemain When The Weather is Fine

 

  • Seo Kang-Joon berperan sebagai Im Eun-Seob. Pria mandiri yang takut jatuh cinta, karena tidak mau sakit hati. Ia memiliki toko buku di kota kecil. Seo Kang Joon pernah membintangi Are You Human, Watcher, Cheese in Trap dan Good Doctor.
  • Park Min-Young berperan sebagai Mok Hye-Won. Seorang wanita yang pernah terluka karena lelaki, dan menemukan penyembuh hatinya pada diri Eun-Seob. Park Min Young pernah membintangi What’s Wrong with Secretary Kim, Her Private Life, dan Healer.
  • Lee Jae-Wook berperan sebagai Lee Jang-Woo. Lee Jang Woo adalah sahabat Lee Jae Wook pernah membintangi Extraordinary You dan Search WWW.

 

Nonton Streaming / Download The Weather is Fine Sub Indo di Viu

 

 

Nantikan The Weather is Fine mulai tanggal 25 Februari 2020. Nonton streaming atau download The Weather is Fine sub Indo di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton When The Weather is Fine sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-05-16T01:07:06+07:00February 18th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment