Sinopsis You Touched My Heart Episode 16

nonton streaming download drakorindo drama thailand you touched my heart sub indo viu

 

 

Pada sinopsis You Touched My Heart episode 16, Phim terus berusaha menghasut dengan mengatakan bahwa dirinya dan Kuer mungkin saja akan kembali bersama.

 

You Touched My Heart mengisahkan tentang Unyamanee (diperankan oleh Patricia Tanchanok), seorang gadis cantik yang dibesarkan dalam keluarga yang hanya menghormati laki-laki. Suatu hari, dia bertemu dengan Kuerkhun (diperankan oleh Push Puttichai), seorang pria yang siap memberikan cahaya hangat kepada Unyamanee, tetapi kehidupan cinta mereka tidaklah mudah ketika masalah bisnis dua keluarga terlibat. Un telah kembali ke Bangkok setelah 8 tahun menempuh pendidikan di luar negeri, dan saat ini dia dikenal dengan panggilan Dr. Ann.

 

Sebelum menyaksikan drama Thailand dengan sub Indo, simak terlebih dahulu sinopsis You Touched My Heart episode 16 di sini!

 

 

Sinopsis You Touched My Heart Episode 16

 

nonton streaming download drakorindo drama thailand you touched my heart sub indo viu

 

 

Sebelumnya di You Touched My Heart episode 15, secara tiba-tiba Kan (diperankan oleh Tao Adisorn) menghilang dan membuat Kuer serta Un merasa sangat khawatir tentang apa yang terjadi kepadanya. Meskipun sudah meminta maaf, nampaknya Prawit (diperankan oleh Nhing Nirut) masih belum bisa memaafkan dan menerima hubungan Kuer dan Un. Di sisi lain, Tony (diperankan oleh Bright Rapheephong) masih berusaha untuk mendekati Un meskipun tahu bahwa Un dan Kuer berpacaran.

 

Dalam You Touched My Heart episode 16, Phim (diperankan oleh Pear Pitchapa) benar-benar tidak ingin melepaskan Kuer dan terus menghasut Un dengan kebohongannya. Saat keduanya kembali berdebat, Phim mengatakan bahwa dia dan Kuer sudah saling mengenal sejak lama dan tidak menutup kemungkinan hubungan mereka akan kembali seperti dulu lagi. Bahkan bisa saja mereka bertemu diam-diam tanpa sepengetahuan Un.

 

Sementara itu, sekelompok polisi mendatangi rumah Prawing (diperankan oleh Kik Mayurin) dan mengatakan bahwa dia dan seluruh orang yang tinggal di rumah tersebut harus melakukan tes DNA, tentunya hal ini berkaitan dengan kasus kematian Chanut (diperankan oleh Ball Kummun) yang masih misterius. Prawit yang masih di rawat di rumah sakit mengatakan bahwa dia akan mencabut posisi Wakil Dirut dari Areewan (diperankan oleh Um Apasiri).

 

 

Nonton Streaming / Download You Touched My Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand You Touched My Heart tayang di Viu mulai 21 Januari 202! Kamu juga bisa menyaksikan drama Thailand lainnya yang tidak kalah seru di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download You Touched My Heart sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drakor terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan You Touched My Heart sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-22T23:33:14+07:00February 23rd, 2023|Serial|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment