Sinopsis You Touched My Heart Episode 9

nonton streaming download drakorindo drama thailand you touched my heart sub indo viu

 

 

Pada sinopsis You Touched My Heart episode 9, Phim harus bisa memilih apakah dia akan menyelamatkan dirinya atau bayi yang ada di dalam kandungannya.

 

You Touched My Heart mengisahkan tentang Unyamanee (diperankan oleh Patricia Tanchanok), seorang gadis cantik yang dibesarkan dalam keluarga yang hanya menghormati laki-laki. Suatu hari, dia bertemu dengan Kuerkhun (diperankan oleh Push Puttichai), seorang pria yang siap memberikan cahaya hangat kepada Unyamanee, tetapi kehidupan cinta mereka tidaklah mudah ketika masalah bisnis dua keluarga terlibat. Un telah kembali ke Bangkok setelah 8 tahun menempuh pendidikan di luar negeri, dan saat ini dia dikenal dengan panggilan Dr. Ann.

 

Sebelum menyaksikan drama Thailand dengan sub Indo, simak terlebih dahulu sinopsis You Touched My Heart episode 9 di sini!

 

 

Sinopsis You Touched My Heart Episode 9

 

nonton streaming download drakorindo drama thailand you touched my heart sub indo viu

 

Sebelumnya di You Touched My Heart episode 8, Chanut (diperankan oleh Ball Kummun) curiga bahwa Theravit (diperankan oleh Kiak Wattikorn) telah membohonginya dalam penyelidikan yang dilakukan oleh keduanya. Sementara itu, Sa (diperankan oleh Tonhorm Sakuntala) yang harus mewaspadai segala hal sedang disibukkan dengan pencarian berita mengenai dirinya. Di sisi lain. Kuer berniat untuk menikah dengan Un sebagai bentuk keseriusannya tentang perasaannya terhadap Un.

 

Dalam You Touched My Heart episode 9, Kuer dan Un tentunya merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat hubungan keduanya direstui oleh ibu Un dan juga nenek Kuer. Namun, kebahagiaan yang dirasakan oleh Kuer dan Un tidak berlangsung lama. Secara tiba-tiba Phim (diperankan oleh Pear Pitchapa) memberitahu Chanut bahwa dirinya terkena kanker, sedangkan dia sedang hamil. Pertikaian yang terjadi di antara Phim dan Chanut nampaknya tidak bisa dihindari.

 

Phim pergi dan mendapati keberadaan Kuer di depan rumahnya, tak ragu dia langsung memeluk Kuer dan meminta agar bisa membawanya pergi dari rumah. Meskipun ragu, Kuer tetap membantu Phim dan pergi mencari penginapan. Di sisi lain, kecemasan dan kegelisahan yang dirasakan oleh Un masih terus menghantuinya meskipun Kuer mengatakan bahwa dia akan menikahinya. Un masih merasa resah dengan hubungan pertemanan yang terjadi di antara Kuer dan Phim.

 

 

Nonton Streaming / Download You Touched My Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand You Touched My Heart tayang di Viu mulai 21 Januari 202! Kamu juga bisa menyaksikan drama Thailand lainnya yang tidak kalah seru di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download You Touched My Heart sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan You Touched My Heart sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-07T23:10:11+07:00February 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment