Sinopsis Young Actor’s Retreat Episode 7

nonton streaming download drakorindo young actor's retreat (youth mt) sub indo viu

 

 

Sinopsis Young Actor’s Retreat episode 7 inilah saatnya bar tenda anak muda dibuka! Masing-masing tim memasak hidangan untuk para pelanggan yang tidak lain adalah penggemar mereka. Meskipun terjadi kekacauan selama dapur, mereka tetap berusaha yang terbaik dan para pelanggan pun sangat menikmatinya.

 

Young Actor’s Retreat (Youth MT) adalah variety show Korea terbaru yang menampilkan reuni para aktor dari 3 drama hit Korea, yaitu Itaewon Class, Love in the Moonlight, dan The Sound of Magic. Para pemeran dari tiga drama sutradara produksi (PD) Kim Sung Yoon akan bersatu kembali untuk melakukan kegiatan yang menyegarkan. “MT” adalah singkatan dari “pelatihan keanggotaan” dan mengacu pada kegiatan di mana orang-orang berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

 

Variety show ini dibintangi oleh Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young dari Itaewon Class, Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon dari Love in the Moonlight, serta Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon dari The Sound of Magic.

 

 

Sinopsis Young Actor’s Retreat Episode 7

 

Sebelumnya di Young Actor’s Retreat episode 6, untuk menentukan pemenang, penyelaman aktor muda terus berlanjut dan yang kalah akan mendapat pinalti. Menyambut hari terakhir, para aktor memutuskan untuk lakukan sesuatu yang berarti. Mereka menyiapkan kejutan untuk para penggemar dari tiga drama populer ini.

 

Dalam Young Actor’s Retreat episode 7, bar tenda anak muda sudah dibuka. Ketiga tim mulai memasak hidangan untuk para penggemar mereka dengan penuh semangat. Satu per satu para pelanggan juga sudah memasuki bar dan tak perlu waktu lama seluruh tempat sudah terisi penuh.

 

Seiring waktu, masing-masing terus disibukkan dengan pesanan yang mereka terima. Mulai dari Park Bo Gum yang memberi tahu timnya, “mereka blum dapat bibim guksu dan moon jeon.”. Di tengah situasi yang sangat hectic ini, kekacauan juga terjadi karena salah anggota menyenggol peralatan berantakan, mereka yang gugup saat memasak, hingga kesalahan dalam membuat pesanan.

 

Untuk mengatasi kekacauan ini, Park Seo Joon kemudian mengambil alih sesuai dengan karakternya di dalam drama. Dia memberikan arahan untuk Kwon Nara dan segera membereskan semua pesanan. Meski suasana heboh, para pelanggan tetap menikmati karena mereka seakan menonton TV saat menyaksikan para idola memasak makanan untuk mereka.

 

 

Nonton Streaming / Download Young Actor’s Retreat (Youth MT) Sub Indo di Viu

 

Variety show Young Actor’s Retreat (Youth MT) tayang di Viu mulai 11 September 2022. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Young Actor’s Retreat (Youth MT) sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Young Actor’s Retreat (Youth MT) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-10-14T21:20:00+07:00October 8th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment