Sinopsis Zombie Detective Episode 24

nonton streaming download drakorndo zombie detective sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Zombie Detective episode 24 dikisahkan Moo-Young mendatangi Poong-Shik sendirian dengan membawa jasad istri Poong-Shik demi menyelamatkan Seon-Ji, tapi Poong-Shik terlalu kuat untuk Moo-Young kalahkan. Sementara itu, Seong-Rok, Wei, dan Bo-Ra menjalankan rencana lain untuk menangkap Poong-Shik.

 

Drama Zombie Detective bercerita tentang zombi yang sudah di tahun keduanya setelah kebangkitannya, dan sekarang telah menjadi seorang detektif dan dengan putus asa mencari kebenaran tentang masa lalunya. Kim Moo-Young (Choi Jin-Hyuk) merupakan detektif zombi yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya dan hidup berdampingan dengan manusia. Gong Seon-Ji (diperankan oleh Park JuHyun) merupakan seorang penulis dari program jurnalisme investigatif dengan opstimisme yang tertandingkan, kegigihan dan rasa membela keadilan.

 

 

Sinopsis Zombie Detective Episode 24

 

 

sinopsis drama korea zombie detective sub indo episode 24 viu

 

 

Sebelumnya dalam Zombie Detective episode 23, Poong-Shik kabur dari mobil polisi saat sedang dipindahkan ke kantor polisi setelah ditangkap. Setelah mendengar berita itu, Seong-Rok, Wei, dan Seon-Ji memberi tahu polisi bahwa Poong-Shik menciptakan seorang zombi, tapi tidak seorang pun percaya. Sementara itu, ada mayat ditemukan di gunung.

 

Dalam Zombie Detective episode 24, Moo-Young melihat Seon-Ji disandera Poong-Shik. Poong-Shik yang meyakinkan Moo-Young bahwa dia tidak akan dapat kembali menjadi manusia membuat Moo-Young marah. Dia melawannya, namun Poong-Shik melemparnya. Poong-Shik melihat jasad istrinya dan menghampirinya, namun Do-Hyun mengarahkan pistol ke arahnya sampai dia terkejut melihat wajah Poong-Shik yang sudah menjadi zombi.

 

Moo-Young mengambil pistol Do-Hyun, Poong-Shik tertawa karena dia merasa tidak dapat dibunuh. Seong-Rok dan Wei datang dan melemparkan masker gas ke Moo-Young, Seon-Ji dan Do-Hyun lalu Wei menjatuhkan cairan kimia dan membuat Poong-Shik pusing. Kemudian, mereka menyemprotkan obat bius hewan yang dicuri Seon-Ji ke Poong-Shik.

 

Poong-Shik menyandera Seong-Rok dan Moo-Young menembaknya tepat di kepala, membuatnya mati. Moo-Young terdiam dan menyadari bahwa dia adalah zombi. Semua meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja, Moo-Young heran bahwa dia bisa merasakan rasa sakit. Moo-Young mengatakan dia akan tinggal di gunung, sebagai zombi. Seon-Ji, Seong-Rok dan Wei berpamitan dengan memeluknya.

 

Seon-Ji melihat kantor kosong dan menyadari bahwa dia telah bertemu Moo-Young dari dulu. Satu tahun kemudian, Tae-Kyun sukses menjadi sutradara dan mendapat penghargaan. Poster film Detektif Zombi pun terpampang di rumahnya. Opsir Bae juga sudah membaik dan Do-Hyun tidak membicarakan Moo-Young lagi. Wei kembali ke Korea dan bertemu dengan Bo-Ra.

 

Agensi Kim Moo-Young diambil alih Seon-Ji. Tiba-tiba, dia mendapatkan undangan Pesta Halloween. Seon-Ji menemukan Moo-Young yang berpenampilan keren. Moo-Young meminta bantuan Seon-Ji untuk menemukan seorang dokter di Amerika yang mengembangkan obat untuk mengubah zombi menjadi manusia. Tiba-tiba, ada orang terbunuh di tengah pesta. Moo-Young melihat sekitar dan mengetahui jawabannya.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk nonton Zombie Detective episode 24 di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Zombie Detective Sub Indo di Viu

 

Zombie Detective tayang di Viu setiap hari Senin dan Selasa, mulai 21 September 2020, 2 episode per hari. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Zombie Detective sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Zombie Detective sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-11-07T22:56:50+07:00October 28th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment