Song Ji Hyo Berikan Penampilan Spesial Sebagai Aktris Top di Drama Shooting Stars

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Drakor Shooting Stars merilis potongan gambar yang memperlihatkan aktris Song Ji Hyo sebagai salah satu cameo yang memerankan bintang papan atas.

 

“Shooting Stars” (Sh**ting Stars) merupakan drama Korea komedi romantis yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dengan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar selayaknya bintang di langit. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byul, kepala tim humas di sebuah agensi hiburan dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung.

 

 

 

Penampilan Spesial Song Ji Hyo di Shooting Stars

 

Sebelum menayangkan episode pertamanya, drama ini telah mendapatkan banyak perhatian karena menampilkan jajaran aktor dan aktris yang mengesankan untuk memberikan penampilan spesial sebagai cameo. Beberapa selebriti yang telah tampil sejauh ini adalah Choi Ji Woo, Park Jung Min, dan Chae Jong Hyeop. Sekarang, saatnya bagi Song Ji Hyo untuk bersinar!

 

Song Ji Hyo sebelumnya bekerja dengan sutradara Lee Soo Hyun dalam drama “The Witch’s Diner,” dan dia akan menjadi cameo untuk mendukung sutradara. Dalam episode 7 dari drama Shooting Stars, Song Ji Hyo akan berubah menjadi aktris populer bernama Song Ji Hee.

 

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan pertemuan antara Song Ji Hee dan Jo Gi Bbeum (diperankan oleh Sojin Girl’s Day). Song Ji Hee memancarkan aura yang tiada duanya, tetapi perilakunya yang tak terduga di depan Jo Gi Bbeum begitu mengejutkan. Dia melakukan wawancara dengan kepalanya yang diletakkan di atas meja seakan-akan dia terlalu lelah untuk melakukan wawancara.

 

Terlihat adanya perang saraf yang aneh di antara kedua wanita itu. Para penggemar tentunya menjadi sangat penasaran dan ingin melihat penampilan Song Ji Hyo dalam drama serta chemistry-nya dengan Sojin.

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

 

Nonton Streaming / Download Shooting Stars di Viu

 

Drakor Shooting Stars tayang di Viu setiap hari Jum’at dan Sabtu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Shooting Stars sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Shooting Stars sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-05-15T17:21:55+07:00May 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment