Studio Animasi Diretas, One Piece Tidak Tayangkan Episode Terbaru

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Anime One Piece dan sederet anime lainnya dikabarkan tidak akan menayangkan episode terbaru pada tanggal 20 Maret mendatang. Hal ini dikarenakan studio Toei Animation mengalami peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga.

 

Melalui akun Twitter resmi anime One Piece, mereka menyatakan bahwa Fuji TV tidak akan menayangkan episode terbaru untuk serial One Piece pada 20 Maret mendatang dikarenakan studio animasi yang diretas. Sebagai penggantinya, Fuji TV akan menayangkan tayangan ulang dari episode spesial One Piece, yaitu “Special Episode: Barto’s Secret Room”, dan episode spesial lainnya untuk sederet anime yang tayang pada stasiun TV tersebut.

 

Dari akun Twitter tersebut juga menyatakan bahwa episode terbaru dari One Piece akan segera ditayangkan begitu permasalahan selesai.

 

Toei Animation mengumumkan pada hari Jumat bahwa di tanggal 6 Maret, terdapat pihak ketiga yang tidak sah mengakses jaringan perusahaan sehingga mengakibatkan penutupan sebagian sistem perusahaan. Toei Animation sedang menyelidiki masalah ini, dan menambahkan bahwa kejadian peretasan ini akan memengaruhi jadwal siaran untuk anime One Piece dan sederet anime lainnya.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Kamu bisa menonton anime One Piece yang tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-18T20:35:49+07:00March 21st, 2022|News, Serial|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment