Now We Are Breaking Up Tamat, Ini 7 Tanda Sehun EXO Naksir Ha Young

 

Drama Korea Viu Original Now, We Are Breaking Up telah mengakhiri episode terakhirnya dengan rating tinggi yang mencapai 6,7%, memimpin di slot waktu tayangnya. Dalam episode terakhirnya ini, nasib hubungan Ha Young Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (diperankan oleh Jang Ki Yong) juga terungkap dengan penuh haru.

 

Yang menarik, selama penayangan drakor Now, We Are Breaking Up di minggu terakhirnya, THANK YOU CHIHYOUNG menggema di Twitter, sebagai ungkapan perpisahan di episode akhir kepada Sehun EXO dari para penggemarnya. Drama ini memang menghadirkan idol yang dicintai jutaan fans di seluruh dunia.

 

Sehun EXO dan Ha Young berperan sebagai Hwang Chi Hyung dan Jung So Young di drama Now, We Are Breaking Up. Dua anggota termuda dari tim desain Sono yang dipimpin Ha Young Eun ini awalnya memang tidak akur karena suatu kesalahpahaman.

 

Belakangan, meskipun sering berdebat, keduanya terlihat sering bersama di setiap episode dalam drama yang tayang secara eksklusif hanya di Viu ini. Bahkan, semakin lama Chi Hyung terlihat semakin menunjukkan perhatiannya pada So Young, sampai membuat penonton curiga bahwa anak CEO The One ini sudah jatuh cinta sama desainer muda rekan setimnya itu.

 

 

Kenali 7 Tanda Sehun EXO Naksir Ha Young di Now, We Are Breaking Up

 

Ini dia beberapa tanda yang memperlihatkan bahwa Chi Hyung naksir pada So Young.

 

1. Usaha meminta maaf

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Sejak awal Chi Hyung masuk sebagai anggota tim, dia sudah membuat So Young kesal dengan menuduhnya mengkhianati tim. Chi Hyung terang-terangan mengatakan bahwa dia yakin So Young-lah yang membocorkan desain tim Sono kepada tim lawan mereka. Begitu terbukti buka So Young pelakunya, Chi Hyung kelihatan merasa bersalah.

 

So Young bilang bahwa dia mau memaafkan Chi Hyung, jika dia bisa menyakinkan Hye Rin (Yura), influencer terkenal untuk menjadi model koleksi terbaru tim Sono. Mendengar hal ini, Chi Hyung langsung bersemangat mendekati Hye Rin. Dia bahkan sampai bikin perjanjian dengan Hye Rin untuk selalu siap sedia ditelepon ataupun diajak pergi, asalkan influencer itu mau membantu Sono.

 

 

2. Hindari salah paham

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Meskipun ingin menyenangkan hati Hye Rin, Chi Hyung tetap menaruh batasan yang tegas bahwa hubungan mereka berdua hanya pertemanan biasa. Jadi, begitu Hye Rin berusaha membuat So Young cemburu dengan bilang pemuda itu sudah mengantarnya pulang ke rumah, Chi Hyung pun buru-buru menjelaskan kejadian sebenarnya. Dia bilang bahwa itu hanyalah kewajibannya untuk memastikan klien yang mabuk bisa pulang dengan selamat.

 

Ketika Hye Rin bertanya kenapa dia usaha banget menjelaskan kejadian semalam, lengkap dengan alasannya, Chi Hyung beralasan bahwa dia tidak ingin So Young sebagai rekan kerjanya salah paham atas tindakannya. Hye Rin yang makin cemburu pun langsung blak-blakan bahwa dia dan Chi Hyung pernah berpacaran dan berniat rujuk lagi. Tapi, kembali Chi Hyung beralasan bahwa itu hanya demi pekerjaan. Bahkan, ketika Hye Rin mengajaknya makan siang bareng, Chi Hyung menolak dan malah berlari mengikuti So Young yang pergi karena malas melihat perdebatan mereka.

 

 

3. Selalu berada di dekat So Young

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Ini dia salah satu sikap Chi Hyung yang bikin penonton curiga bahwa dia sudah jatuh hati pada So Young. Anak chaebol ini selalu kelihatan berada di dekat So Young. Meskipun sering diperlakukan dingin oleh desainer muda berbakat ini, Chi Hyung tahan banting dengan tetap mengikuti ke mana pun So Young pergi.

 

Jadi, jangan heran, di mana pun So Young berada, di situ pasti ada Chi Hyung. Mereka sering juga duduk berdekatan. Nah, saat sedang duduk berdekatan inilah, penonton sering melihat Chi Hyung suka melirik dan mencuri pandang ke arah So Young. Menggemaskan sekali, ya

 

 

4. Berusaha membantu

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Selama berada di dekat So Young, Chi Hyung selalu berusaha membantunya. Ia sampai mau melakukan pekerjaan berat, seperti mengangkut barang di gudang. Meskipun sambil mengeluh dan cemberut, Chi Hyung tetap mengerjakan pekerjaan yang diberikan So Young.

 

Sayangnya, So Young yang menganggap Chi Hyung hanyalah anak manja yang memanfaatkan posisi ayahnya untuk menjadi tim unggulan Sono sering mencela usaha Chi Hyung ini. Meskipun sempat kesal dicela terus oleh So Young, Chi Hyung tidak pergi dan tetap membantu So Young menyelesaikan semua tugasnya.

 

 

5. Memastikan asupan makan So Young cukup

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Kebiasaan ini mulai dilakukan Chi Hyung sejak episode 10, setelah mereka berbaikan. Setiap pagi, saat masuk kantor Chi Hyung selalu membawa dua kopi. Satu untuknya dan satu lagi untuk So Young. Ia kesal kalau anggota tim yang lain mengambil kopi itu. Dia sampai merelakan kopi jatahnya dan memberikannya kepada So Young.

 

Saat seluruh anggota tim sedang makan sandwich bareng, Chi Hyung yang membagikan makanan kelihatan pilih kasih. Dia memberikan dua sandwich khusus untuk So Young, sedangkan anggota tim lain hanya diberi satu sandwich saja. Tentu saja anggota tim lain jadi kesal dan So Young pun bingung, karena dia tidak sanggup makan dua sandwich sekaligus.

 

 

6. Mencoba mengajak jalan

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Di episode 12, Chi Hyung mulai berani mengajak So Young jalan, nih. Dia bertanya kegiatan So Young sepulang kerja. Sayangnya, usaha Chi Hyung ini gagal, karena So Young selalu bilang kalau dia sibuk.

 

Chi Hyung pun menggoda So Young, bilang bahwa dia sok jual mahal. So Young pun membalas dengan pura-pura marah dan menyuruh Chi Hyung fokus bekerja. Tapi, begitu Chi Hyung kembali bekerja, So Young diam-diam tersenyum girang melihat sikap imut Chi Hyung.

 

 

Nonton Streaming / Download Now, We Are Breaking Up Sub Indo di Viu

 

Viu Original Now, We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di Viu dan saat ini seluruh episodenya sudah bisa kamu saksikan dengan sub Indo. Yuk, nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Now, We Are Breaking Up sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-01-09T20:02:46+07:00January 10th, 2022|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment