Teacher’s Genuine Stories: Kisah Inspiratif yang Menggugah Hati

nonton streaming download viu originals teacher's genuine stories sub indo viu

 

 

Serial Teacher’s Genuine Stories merupakan sebuah anotologi cerita asli dari Viu Originals yang berkisah tentang kehidupan manusia. Serial yang diangkat dari kisah nyata ini berisikan 8 episode dokumenter yang mana setiap ceritanya memiliki makna yang sangat dalam dan mampu menggugah perasaan. Walaupun tergolong singkat dengan masing-masing episode hanya durasi sekitar 20 sampai 23 menit, tetapi setiap episode dari Teacher’s Genuine Stories dibawakan dengan cerdik.

 

Sinematografi dari serial ini pun patut diacungi jempol, karena mampu membawakan cerita tentang orang-orang yang diliput dengan sangat elegan. Meski begitu, tiap episodenya terasa unik dan tak membosankan. Hal tersebut juga didukung dengan aksi sang pembawa acara, Rahul Bose. Dia mampu membawakan acara Teacher’s Genuine Stories dengan lugas dan supel sehingga penonton pun mudah memahami maksud yang terkandung di setiap episodenya.

 

Kisah dari Teacher’s Genuine Stories juga sebenarnya sangat sederhana, yaitu sang host menjelajahi seluruh pelosok negeri India untuk menemukan dan meliput kisah-kisah unik untuk dibawakan dalam Teacher’s Genuine Stories ini. Rahul Bose menelusuri dari pelosok utara India di Kasauli yang berada di negara bagian Himachal Pradesh, lalu ke kota Jodhpur di negara bagian Rajasthan yang terletak di sebelah barat negara India, hingga mendatangkan penyanyi kwartet yang berasal dari sebuah suku yang tinggal di negara bagian Nagaland yang terletak di bagin paling timur India.

 

Tiap episodenya pun memiliki karakteristik masing-masing dan penonton bisa mempelajari hal baru dan nilai-nilai kehidupan yang sangat dalam maknanya di tiap episodenya.  Semisalnya saja pada Teacher’s Genuine Stories episode 1, Viuers akan disuguhkan dengan cerita seorang penyanyi bernama Jasleen Aulakh dan ibunya yang bernama Polly. Keduanya sangat berbakat dan sungguh gigih dalam menulis lagu, sehingga karya-karya mereka pun tercipta dengan sangat indah dan menarik.

 

Pada Teacher’s Genuine Stories episode 2, ada sebuah band yang hadir karena terinspirasi oleh seorang penyair kuno dari abad ke 15 bernama Kabir Das. Cerita band tersebut membawa para penonton dalam perjalanan spiritual di mana kita dapat mempelajari lebih dalam tentang makna kehidupan kita sebagai manusia. Kedua episode tersebut disusul dengan 5 episode lain yang tak kalah dalam maknanya dan besar pengaruhnya bagi kehidupan penonton.

 

Dengan episode yang berdurasi singkat, serial Teacher’s Genuine Stories ini sangat cocok untuk ditonton bagi kalian yang hanya memiliki waktu senggang yang singkat. Ditambah lagi, serial ini memiliki makna yang sangat dalam, sangat tepat untuk menambah wawasan dan membuka pikiran tentang kehidupan manusia sekitar. Yuk, kapan lagi bisa asyik bersantai menonton serial sambil menambah wawasan, langsung saja tonton Teacher’s Genuine Stories sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Teacher’s Genuine Stories Sub Indo di Viu

 

Serial Viu Originals Teacher’s Genuine Stories dengan total 8 episode bisa kamu saksikan hanya di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Teacher’s Genuine Stories sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Teacher’s Genuine Stories sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang[/fusion_button

 

 

By |2020-12-02T16:38:41+07:00December 7th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment