Teaser Kill Heel: Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, Lee Hye Young Sembunyikan Hati Dingin dan Ambisi Panas

nonton streaming download drakorindo kill heel sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru Kill Heel dari tvN telah merilis cuplikan highlight!

 

Kill Heel adalah drama tentang pertempuran sengit dan ambisi tak berujung dari tiga wanita di dunia jaringan belanja rumah yang keserakahannya hanya meningkat semakin tinggi. Kim Ha Neul berperan sebagai Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas untuk UNI Home Shopping. Lee Hye Young berperan sebagai Mo Ran, seorang wanita yang naik dari awal yang sederhana sebagai pegawai ke puncak sebagai wakil pimpinan UNI Home Shopping. Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun, pembawa acara di UNI Home Shopping yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dengan suami politikusnya yang terkenal dan putranya yang menggemaskan.

 

 

Teaser Kill Heel

 

Teaser dimulai dengan Woo Hyun yang putus asa tentang tahap hidupnya. Dia pernah menjadi pembawa acara yang populer, tetapi dia sekarang berdiri di tepi jurang dalam karirnya. Satu-satunya hal yang tersisa adalah gelar ambigu “mantan pembawa acara peragaan busana” dan diejek sebagai “kartu sekali pakai”, dipaksa untuk menjual kertas toilet meskipun telah menjadi mantan pembawa acara peragaan busana.

 

Salah satu orang yang mengantarnya ke jurang ini adalah Ok Sun, sesama pembawa acara, yang dihormati oleh semua orang karena gelarnya sebagai “ratu yang terjual habis yang tidak dapat mendaki lebih tinggi.” Namun, Ok Sun juga menghadapi bahaya yang tidak terduga ketika Mo Ran mengatakan kepadanya, “Memang benar bahwa kamu adalah maskot kami, dan permainan penjualanmu cepat, tapi… maafkan aku”, menyebabkan senyum Ok Sun memudar dan digantikan dengan ekspresi kekosongan.

 

Mo Ran memiliki aura kuat yang ditakuti semua orang. Dia pernah menjadi mentor tepercaya Ok Sun, seperti kakak perempuan, dan dia adalah lambang dari ungkapan “tarik dirimu sendiri dengan daya manfaatmu sendiri.” Namun, nama panggilannya yang lain adalah “penyihir ganas.” Dia adalah orang berbakat yang menerima dukungan mutlak dari presiden UNI Home Shopping, Hyun Wook (diperankan oleh Kim Jae Chul), tetapi dia juga membuat banyak musuh. Wajahnya yang dingin adalah cara baginya untuk tetap kuat meskipun semua rintangan menghadangnya.

 

Dalam teaser tersebut, Woo Hyun jatuh ke titik terendah setelah menyebabkan insiden besar selama siaran langsung. Satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantunya, secara mengejutkan, adalah Mo Ran. Mo Ran menjadikannya proposal berbahaya dan rahasia yang berpotensi membalikkan seluruh situasi. Setelah kencan rahasia di kamar hotel, Woo Hyun kembali dengan citra dan gaya yang lebih semarak, bersama dengan suasana santai dan percaya diri yang tidak ia miliki sebelumnya. Bagaimana perang antara ketiga wanita ini, Woo Hyun, yang tidak memiliki tujuan selain naik, Ok Sun, yang tidak memiliki tempat untuk turun, dan posisi ambigu Mo Ran, akan terungkap?

 

Kill Heel tayang perdana pada 9 Maret 2022. Lihat cuplikan highlight di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://youtu.be/KJ6Q2M5l_fE[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Kill Heel Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Kill Heel sub Indo tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat, mulai 10 Maret 2022 dengan total 14 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Kill Heel sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Kill Heel sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-04-30T00:18:31+07:00March 9th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment