Teaser Missing Crown Prince: Suho EXO Kembali sebagai Putra Mahkota Bertekad Balas Dendam

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Drakor terbaru Missing Crown Prince telah merilis teaser baru!

 

Missing Crown Prince adalah drama Korea yang belatar Era Joseon, mengisahkan tentang Lee Geon (diperankan oleh Suho EXO), seorang putra mahkota kerajaan yang menjalani kehidupan penuh dengan kemewahan dan kesenangan yang kehidupannya berubah ketika dia diculik oleh Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji), yang ternyata adalah calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Choi Myung Yoon adalah putri dari Choi Sang Rok (diperankan oleh Kim Joo Heon) yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda. Saat melarikan diri untuk hidup mereka, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

 

 

Teaser Missing Crown Prince

 

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan penyerang menyusup ke istana, membuat Putra Mahkota Lee Geon bertanya, “Apakah kamu tidak tahu target mereka adalah aku?!” Sementara itu, ayah Lee Geon, Raja Hae Jong (diperankan oleh Jeon Jin Oh) terlihat mengalami pendarahan, dan dokter kerajaan Choi Sang Rok menghadapi serangan kejam dari para pembunuh.

 

Rasa frustrasi Lee Geon memuncak saat dia menghadapi lawannya, dia kemudian berseru, “Apakah menurutmu pengkhianatanmu akan dimaafkan?!” Selanjutnya, saat dia diseret, sebuah suara muncul, “Apa maksudmu dia sekarang adalah pangeran yang tak dianggap?” Adegan berikutnya menggambarkan Lee Geon yang mengalami penyiksaan, disertai dengan narasi suram yang menegaskan, “Tolong mati demi semua orang.”

 

Saat teaser berlanjut, Choi Sang Rok mengeluarkan ultimatum, “Jika kamu ingin putriku, Choi Myung Yoon, jadilah pangeran.” Sebagai tanggapan, adik laki-laki Lee Geon, Pangeran Dosung (diperankan oleh Kim Min Kyu), melakukan ritual mengerikan, air matanya bercampur dengan kata-katanya, “Orang yang aku hormati mungkin mati karenaku.” Setelah itu, adegan beralih ke Choi Myung Yoon, menggendong sosok berlumuran darah saat dia berduka, “Karena nasibku, aku juga mungkin menjadi penyebab kematian orang-orang yang tidak bersalah.”

 

Ketegangan meningkat saat Lee Geon memperlihatkan perban berlumuran darah di perutnya, berkata, “Ini adalah hasil dari mempercayai seseorang yang tidak pernah aku ragukan dalam mimpiku.” Sementara itu, Pangeran Dosung mengacungkan pedang, suaranya tegas saat ia menyatakan, “Pangeran yang dilengserkan dari takhta dan aku sekarang adalah musuh,” digaungkan oleh pernyataan Lee Geon, “Jika aku kembali ke istana, kami akan menjadi musuh,” sambil bertarung dengan sengit, hal ini memicu konfrontasi yang tak terhindarkan antar saudara.

 

Saat Lee Geon bersumpah, “Aku pasti akan membalas dendam,” sementara suara dari faksi pemberontak berkata dengan ketakutan, “Jika Putra Mahkota kembali, kita semua mungkin mati,” ketegangan mencapai puncaknya ketika Lee Geon, mengenakan pakaian biru anggun sambil melangkah kembali ke istana, menyatakan, “Saya adalah pangeran Joseon!”

 

Kamu bisa menyaksikan teaser selengkapnya di sini!

 

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Missing Crown Prince Sub Indo di Viu

Drakor Missing Crown Prince sudah bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 13 April 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Missing Crown Prince sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing Crown Prince sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-16T12:26:42+07:00April 1st, 2024|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment