Teaser Moon in the Day: Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae Merasakan Perjalanan Waktu yang Berbeda

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru dari ENA, Moon in the Day telah meluncurkan poster dan teaser baru menjelang penayangan perdananya!

 

Berdasarkan webtoon populer, Moon in the Day menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya, dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya dan terus “mengalir seperti sungai.”

 

Kim Young Dae mengambil peran ganda sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Setelah mengalami kecelakaan mobil, tubuh Han Jun Oh dirasuki oleh jiwa Do Ha yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Jun Oh.

 

Pyo Ye Jin juga memainkan peran ganda sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Ha Ni Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah negara kota) di Dinasti Silla. Kehidupan Kang Young Hwa berubah total setelah menyelamatkan Han Jun Oh dari kecelakaan mobil di hari mereka syuting iklan layanan masyarakat bersama.

 

 

Poster Moon in the Day

 

Poster yang baru dirilis menggambarkan Han Jun Oh dan Kang Young Hwa di masa kini dan masa lalu. Dalam poster Han Jun Oh, Han Jun Oh terlihat sedih sambil melihat ke kejauhan. Teks di posternya berbunyi, “Kali ini, aku akan membunuhmu terlebih dahulu tanpa gagal,” membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui tentang cinta yang berubah menjadi balas dendam di hati Do Ha.

 

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

Berbeda sekali dengan poster Han Jun Oh, ekspresi penuh makna Kang Young Hwa mencerminkan masa lalunya yang mendalam. Teks di posternya berbunyi, “Aku mencintaimu,” menciptakan suasana yang sangat berbeda dari keinginan Do Ha untuk membalas dendam.

 

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

Selanjutnya, teaser yang dirilis memperlihatkan Do Ha berdiri sendirian dan tampak kesepian di depan pegunungan yang luas. Ratusan tahun berlalu dalam sekejap, teks, “Setelah 1.500 tahun menunggu, aku bertemu denganmu,” muncul di layar. Kemunculan Kang Young Hwa di zaman modern tumpang tindih dengan kemunculan Ha Ni Ta di masa lalu, mengisyaratkan reinkarnasinya. Do Ha menceritakan, “Aku terjebak di sini dalam keadaan yang tidak menentu, tetapi kamu terus mengalir tanpa henti.”

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Moon in the Day Sub Indo di Viu

Drama Moon in the Day tayang mulai 1 November 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-02T16:55:54+07:00October 14th, 2023|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment