Teaser Now, We Are Breaking Up: Song Hye Kyo Berlinang Air Mata Menatap Jang Ki Yong!

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Viu Original Now, We Are Breaking Up merilis teaser terbaru yang menyentuh saat hati saat air mata Song Hye Kyo berlinang dan Jang Ki Yong yang galau!

 

Drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up akan menyoroti banyak rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label fashion dan juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki kecerdasan dan ketampanan.

 

 

Teaser Now, We Are Breaking Up

 

Sebelumnya, Now, We Are Breaking Up telah merilis teaser “mood”, yang menangkap foto hitam-putih Ha Young Eun yang terbakar dengan dua cincin pasangan yang ditinggalkan.

 

Pada 19 Oktober, drakor yang sangat diantisipasi ini merilis teaser terbaru dengan dua pemeran utama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Teaser dimulai dengan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menatap mata di tengah hujan. Berbagi satu payung bersama, keduanya bertukar perasaan kasih sayang dan gairah yang membara.

 

Viuers menjadi terengah-engah saat tatapan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk bertemu. Teks itu berbunyi, “Mari kita setidaknya mencintai saat kita putus.” Teaser tersebut menyoroti pesan bahwa putus hanyalah bagian lain dari proses mencintai daripada mengucapkan selamat tinggal.

 

Teaser ini sekali lagi berfokus pada Ha Young Eun, yang matanya berkabut dan hampir menangis. Dia menghilang, dan Yoon Jae Guk muncul berdiri sendiri dengan payung yang pernah mereka gunakan bersama. Akhirnya, dia berhenti melihat di mana Ha Young Eun pernah berdiri dan berbalik.

 

Bahkan dengan adegan sederhana dari pasangan yang hanya menatap mata satu sama lain, teaser tersebut membangun antisipasi untuk kisah romantis yang akan datang.

 

Yuk, saksikan teaser Now, We Are Breaking Up selengkapnya di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Now, We Are Breaking Up Sub Indo di Viu

 

Viu Original Now We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 12 November 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Now, We Are Breaking Up sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-11-04T23:43:16+07:00October 25th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment