Teaser River Where the Moon Rises: Kisah Cinta Epik dari Kim So Hyun dan Ji Soo

nonton streaming download drakorindo river where the moon rises sub indo di viu

 

 

Drakor River Where the Moon Rises persembahan Viu Original membagikan teaser terbaru yang menampilkan kisah cinta Kim So Hyun dan Ji Soo, serta ketegangan ketika Kang Ha Neul dan Kim So Hyun hadapi perang!

 

River Where the Moon Rises adalah drama kerajaan dan romantis yang diadaptasi dari cerita rakyat Korea dan berdasarkan kisah cinta yang terkenal dari Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dengan Jenderal On Dal (diperankan oleh Ji Soo).

 

 

Teaser River Where the Moon Rises

 

Teaser drakor kerajaan ini yang baru dirilis dimulai dengan ayah On Dal, Jenderal On Hyup (diperankan oleh Kang Ha Neul) diberitahu bahwa ratu akan datang. Dia terlihat terkejut, dan rangkaian acara berikutnya menunjukkan perubahan yang menghancurkan dalam cerita. Tentara menyerbu desa yang menjadi lautan api. On Hyup mencoba menghentikan serangan, dan Pyeonggang kecil (diperankan oleh Heo Jeong Eun) menyaksikan pertempuran mengerikan dengan mata berkaca-kaca.

 

Ketegangan ditingkatkan dengan suara yang memerintahkan, “Bunuh raja Goguryeo.” Pyeonggang, yang sekarang sudah dewasa, mencabut pedangnya dan mengarahkannya ke seseorang. Sangat menarik untuk mengetahui siapa yang memberi perintah dan mengapa dia berusaha untuk melenyapkan raja.

 

Hae Mo Yong (diperankan oleh Choi Yoo Hwa), seorang wanita cantik dan kuat yang bertekad untuk menguasai negara, dan Go Geon (diperankan oleh Lee Ji Hoon), seorang jenderal elit, juga akan ikut bermain dan memperumit cerita.

 

Di tengah kekacauan, cinta bermekaran antara Pyeonggang dan On Dal. Dia mengatakan padanya, “Jangan menyakiti siapa pun mulai sekarang dan lindungi dirimu. Hidupmu sangat berharga.” Pyeonggang tersenyum lembut ke arahnya, tetapi senyumnya lenyap di klip berikutnya saat terungkap bahwa dia adalah seorang putri. Dia bersumpah untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya, tetapi teaser mengisyaratkan hubungannya dengan On Dal akan tetap solid saat dia menyerahkan benda emas dan mengatakan kepadanya, “Dengan ini, kita berada di pihak yang sama.”

 

Saksikan teaser River Where the Moon Rises terbaru di bawah ini.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=8ZggBD_pSlo[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download River Where the Moon Rises Sub Indo di Viu

 

Drama River Where the Moon Rises tayang secara eksklusif hanya di Viu mulai tanggal 15 Februari 2021, setiap hari Senin dan Selasa. Jangan lewatkan drama persembahan Viu Original dengan nonton streaming atau download River Where the Moon Rises sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton River Where the Moon Rises sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2021-02-05T18:13:12+07:00February 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment