Teaser The Escape Of The Seven: Resurrection: Lee Joon Bergandengan Tangan dengan Medusa & Membalas Uhm Ki Joon

nonton streaming download drakorindo the escape of the seven season 2: resurrection sub indo viu original

 

 

Drama Viu Original The Escape of the Seven: Resurrection telah meluncurkan teaser baru yang menampilkan suara Medusa, karakter misteri!

 

Musim ke-2 dari drama hit tahun 2023 “The Escape of the Seven,” yang menceritakan kisah balas dendam tentang seorang pria yang bercita-cita menjadi raja sebuah kastil yang dibangun berdasarkan berita palsu. The Escape of the Seven: Resurrection akan menggambarkan serangan balik dari tujuh orang, yang kembali dari neraka, melawan kejahatan baru yang bergandengan tangan dengan Matthew Lee (diperankan oleh Uhm Ki Joon).

 

 

Teaser The Escape of the Seven: Resurrection

 

Klip teaser yang baru dirilis dari drakor makjang ini diawali dengan tatapan dingin seseorang yang sedang memperhatikan Min Do Hyuk (diperankan oleh Lee Joon) di balik layar. Medusa, yang diam-diam mendekati Min Do Hyuk melalui sistem modulasi suara, berkata, “Selamat telah kembali hidup-hidup, Min Do Hyuk.” Medusa, yang mendeskripsikan dirinya sebagai, “Seseorang yang bisa menjadi musuh atau sekutumu,” melanjutkan, “Jika kamu tidak mengikuti perintahku, kamu akan tersingkir kapan saja. Aku memegang hidupmu di tanganku,” menambah ketegangan.

 

Saat Min Do Hyuk bertanya apa yang dia inginkan, Medusa berkata, “Kematian Matthew dan kematian Geum Ra Hee (diperankan oleh Hwang Jung Eum).” Klip tersebut kemudian menampilkan Min Do Hyuk yang mencekik Matthew Lee dan Geum Ra Hee sambil berteriak putus asa.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Escape of the Seven: Resurrection Sub Indo di Viu

Viu Original The Escape of the Seven: Resurrection (Season 2) tayang secara eksklusif di Viu mulai 29 Maret 2024. Sambil menunggu, saksikan juga The Escape of the Seven Season 1 sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Escape of the Seven: Resurrection sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton The Escape of the Seven: Resurrection sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-25T22:57:34+07:00March 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment