The Good Detective Capai Peringkat Terbaiknya!

nonton streaming download drakorindo the good detective sub indo viu

 

Drakor The Good Detective dari JTBC mencapai peringkat terbaik dalam tiga episode berturut-turut! Menurut Nielsen Korea, siaran drama pada 4 Agustus itu mencatat rata-rata peringkat pemirsa 6,372 persen atau mengalami peningkatan 0,52 poin dari episode sebelumnya dan pertama kalinya drama tersebut melampaui 6 persen. Ini adalah tiga episode berturut-turut dari drakor The Good Detective yang merekam yang peringkat terbaik pribadi dan empat episode berturut-turut yang mengalami peningkatan peringkat pemirsa.

 

The Good Detective adalah drama Korea terbaru yang menceritakan seorang detektif bernama Gang Do Chang (diperankan oleh Son Hyun Ju) yang sudah bekerja selama 18 tahun. Meski tidak memiliki kemampuan forensik ataupun kemampuan berpikir deduktif dan induktif yang cocok untuk seorang detektif, kualitas sebenarnya pada dirinya adalah adil dan rajin. Kembali dari rehatnya selama satu tahun, Oh Ji Hyuk (diperankan oleh Jang Seung Jo) yang merupakan lulusan Universitas Kepolisian Nasional dan bersikap dingin sangat ahli menangkap kriminal berdasarkan firasatnya yang kuat dan sifatnya yang mendetail. Kedua orang yang berkepribadian jauh berbeda itu dijadikan satu tim dan terlibat dengan kejahatan lima tahun lalu yang menjadikan Lee Dae Chul (diperankan oleh Jo Jae Yun) terpidana hukuman mati.

 

Sementara itu, To All Guys Who Love Me dari KBS mencatat rata-rata peringkat pemirsa nasional 2,2 dan 3,3 persen atau mengalami kenaikan 0,1 poin dari hari Senin.

 

 

Nonton Streaming / Download The Good Detective Sub Indo di Viu

 

Ikuti kisah dari The Good Detective yang tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 7 Juli 2020. Nonton streaming atau download The Good Detective sub Indo hanya di Viu.

 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Good Detective sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-08-05T19:50:59+07:00August 6th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment