The Good Thieves

Kamu yang suka banget ngikutin drama Korea yang sedang tayang di Negara asalnya, pasti tau banget drama The Good Thieves, yang saat ini sudah memasuki episode 6 di minggu ini. Apalagi bagi kamu yang merupakan penggemar SNSD, dijamin deh drama yang satu ini nggak akan bisa kamu lewatkan.

 
Drama yang memiliki judul lain The Bad Thief, Good Thief merupakan drama dengan genre yang berbau action namun romantis dan pastinya bikin greget. Pemain utamanya sendiri adalah salah satu member SNSD yaitu Seo Hyun yang berperan sebagai Kang So Joo. Kemudian ada aktor dan aktris terkenal lain seperti Ji Hyun Woo, si pemilik senyum manis Kim Ji Hoon, juga aktris cantik Lim Ju Eun. Serunya lagi, The Good Thieves ini nggak melulu menceritakan kisah romantis tapi juga banyak unsur actionnya. Nah, kamu pasti penasaran kan Viuers dengan drama ini?
 
Dari judulnya saja sudah ketebak ya Viuers, kalau drama ini memang berkisah mengenai sekelompok pencuri yang baik hati. Kebayang nggak sih, pencuri tapi baik hati? Bakalan keren banget dan bikin greget di setiap episode-nya nih. Drama ini berkisah mengenai para pencuri yang sedang berbuat ulah ini. Namun, metode kejahatan yang mereka lakukan nggak kampungan, melainkan menggunakan cara yang keren. Ya bisa dibilang mereka adalah segerombolan pencuri kelas atas.
 
Nah, di drama Korea The Good Thieves ini menceritakan kisah bagaimana para pencuri berusaha menghancurkan sebuah kelompok elit yang terkenal. Meskipun mereka pada dasarnya berbuat kejahatan dan merampas berbagai macam uang dan barang berharga, tapi ternyata ada sisi baik di dalam diri mereka. Salah satu anggota pencuri itu bernama Jang Dol Mok (diperankan oleh Ji Hyun Woo), yang merupakan seorang pencuri ganteng, pintar, dan jago olahraga. Sementara si cantik Seo Hyun memerankan seorang detektif pintar bernama Kang So Joo, ia memiliki insting yang kuat terhadap kejahatan. Disini ia bermain sangat apik, karena banyak melakukan adegan action, seperti bertarung, memegang pistol, dan menembaki para penjahat. Wah, semakin terlihat keren Seo Hyun di sini.
 
Yang bikin unik di drama ini adalah kelompok pencuri tersebut ternyata hanya menyerang golongan atas dan masyarakat kaya saja. Mereka juga nggak memakai hasil curian untuk foya-foya melainkan digunakan untuk membantu rakyat miskin di Korea (seperti Robinhood ala Korea). Hingga pada akhirnya mereka terlibat kasus besar karena telah berurusan dengan para kelompok elit yang punya niat jahat terhadap negara. Kelompok elit tersebut memiliki misi rahasia yang berniat ingin memanipulasi dan menguasai pemerintahan di Korea Selatan. Mereka juga ternyata diam-diam melakukan korupsi besar-besaran, mencuri uang dari rakyat miskin dan golongan bawah. Bisa dibilang mereka ini seperti para mafia yang pakai topeng malaikat untuk menutupi jejak kejahatannya. Nah, yang model begini nih yang harus diberantas!

 
Berbeda dengan drama Korea kebanyakan yang sifatnya romantis, lucu, dan sedih. Kali ini The Good Thieves seperti memberikan udara segar bagi para pecinta drama. Karena disini akan ada banyak sekali adegan pertarungan melawan para penjahat dan mafia kelas kakap. Selain itu ada banyak sekali intrik tersembunyi yang sulit banget kamu tebak dari awal cerita. Dijamin deh ketika menyaksikan episode pertamanya, kamu akan ketagihan dan nggak sabar menunggu episode selanjutnya.
 
Pokoknya jangan sampai kelewatan kisah seru para pencuri yang membantu detektif dalam memberantas mafia dan penjahat korupsi dalam drama The Good Thieves, yang dikabarkan akan mencapai 50 episode yah, Viuers. So, daripada penasaran dan biar nggak ketinggalan keseruannya, ikutin terus kelanjutan drama The Good Thieves setiap hari Minggu dan Senin hanya di viu.com.

By |2017-06-05T02:30:24+07:00June 3rd, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment